Anfield Kembali Bertuah, Jurgen Klopp Berhasil Membawa Liverpool Hajar Tottenham!

0
43

Debatbola.com – Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa Anfield menjadi tempat yang spesial bagi Liverpool untuk kembali ke jalur tepat menuju kemenangan saat bertemu Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Premier League musim 2023/2024 pekan 36 pada hari Minggu, 05 Mei 2024. The Reds sukses menggasak sang tamu dengan skor 4-2.

Gol dari tuan rumah dicetak oleh Mohamed Salah pada menit ke-16, Andrew Robertson pada menit ke-45, Cody Gakpo pada menit ke-50 dan Harvey Elliott pada menit ke-59. Tottenham hanya mampu membalas 2 gol yang dicetak oleh Richarlison pada menit ke-72 dan Son Heung-min pada menit ke-77.

Hasil positif yang didapat saat melawan Tottenham Hotspur menjadi jawaban atas turunnya performa permainan Liverpool yang hanya mampu memperoleh 1 kemenangan dari 5 pertandingan sebelumnya. Jurgen Klopp merasa senang atas hasil positif The Reds dalam pertandingan terakhir di Anfield.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Tottenham mampu memberikan tekanan untuk Aston Villa yang berada di zona masuk Liga Champions. Dalam performa hebat, Anda tentu membutuhkan sebuah percikan,” ungkap Jurgen Klopp.

“Anda mampu melakukannya saat Anda melakukannya dan jika Anda telah melewatkannya, maka Anda akan melewatkannya. Jika kami sukses memenangkan laga sisa ketiganya, maka kami bisa mencapai jumlah perolehan poin tertinggi yang kelima di Liverpool

“Kami mampu tampil bagus di semua area secara ofensif. Umpan-umpan yang bagus. Begitu banyak hal bagus. Kami bisa bermain tenang. Selama mereka tidak mampu menembus garis pertahanan kami, maka tidak menjadi masalah. Biarkan saja mereka lewat. Saya begitu menyukai permainan kami hari ini. Gol-gol yang luar biasa.” 

“Anfield adalah sebuah tempat yang spesial pada hari ini. Kami mampu unggul 4-0, lalu saya membuat perubahan, kami kehilangan keseimbangan. Tottenham telah menunjukkan betapa bagusnya mereka. Saya merasa senang dengan penampilan mereka,” sambung Klopp.

“Saya berbohong jika mengatakan bahwa saya berada pada emosi puncak, namun saya masih mempunyai satu pertandingan lagi. Dalam kurun waktu dua minggu ada pertandingan lainnya. Saya telah mengatakan sebelumnya, saya menyukai segala sesuatu dari klub ini.” 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here