Andy Robertson Khawatir Masa Depan Salah di Liverpool

0
136
Andy Robertson Khawatir Masa Depan Salah di Liverpool

Debatbola.com – Andy Robertson, bek andalan Liverpool, telah memberikan penegasan kuat tentang keyakinan skuad Liverpool dalam masa depan Mohamed Salah di klub tersebut, meskipun adanya spekulasi tentang minat dari Arab Saudi yang mungkin membawa penawaran rekor dunia. Al-Ittihad, juara Liga Pro, baru-baru ini menolak tawaran sebesar £150 juta yang diajukan oleh presiden Fenway Sports Group, Mike Gordon, dan meskipun penawaran itu ditolak, mereka dikabarkan bersiap untuk mengajukan tawaran baru sekitar £200 juta untuk pemain bintang berusia 31 tahun tersebut, yang saat ini merupakan pemain Arab dengan nilai transfer tertinggi di dunia.

Saat manajer Jurgen Klopp mempertahankan sikap kuat klub setelah kemenangan telak 3-0 atas Aston Villa, yang melihat Salah mencetak gol dan memberikan andil dalam dua gol lainnya, Robertson menegaskan bahwa semangat dan keyakinan para pemain dalam menjaga Salah di klub tidak tergoyahkan. Skuad Liverpool percaya bahwa Salah akan tetap bersama mereka, dan ini adalah keyakinan yang mereka pegang teguh menjelang penutupan bursa transfer Arab Saudi pada hari Kamis. Dalam beberapa pekan terakhir, pertanyaan tentang masa depan Salah telah mengguncang konferensi pers Liverpool dan menghiasi headline-media. Meskipun salah satu pemain terbaik di dunia dengan dua tahun tersisa dalam kontraknya yang baru saja diperpanjang musim panas lalu, Salah tetap menjadi perbincangan hangat terkait minat dari Arab Saudi.

Namun menurut prediksi skor bola, Robertson dengan tegas menyatakan bahwa semua spekulasi ini tidak mengganggu fokus dan konsentrasi skuad Liverpool. Tim telah tampil kuat di awal musim, meraih 10 poin dari 12 poin yang mungkin dalam empat pertandingan pertama mereka di Liga Premier, dan mereka memasuki jeda internasional dengan posisi ketiga di klasemen. Robertson menegaskan bahwa para pemain sepenuhnya terfokus pada performa mereka di lapangan dan percaya bahwa Salah akan tetap menjadi bagian integral dari perjalanan mereka menuju sukses di masa depan. Dengan pernyataan kuat ini dari salah satu pemain kunci Liverpool, tampaknya ada kepercayaan yang kokoh di dalam skuad bahwa Mohamed Salah akan terus menjadi pemain utama mereka di Liverpool, memimpin mereka menuju pencapaian lebih banyak gelar dan prestasi di masa yang akan datang. Meskipun spekulasi transfer selalu menjadi bagian dari dunia sepak bola, kadang-kadang, ada cerita tentang kepercayaan dan dedikasi sejati yang melampaui semua rumor dan spekulasi. Dan di Liverpool, sepertinya kepercayaan dalam masa depan Salah adalah salah satu dari cerita-cerita tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here