Andai Chelsea Melepas Conor Gallagher, Manuel Ugarte Adalah Opsi Pengganti Yang Tepat!

0
29
Andai Chelsea Melepas Conor Gallagher, Manuel Ugarte Adalah Opsi Pengganti Yang Tepat!

Debatbola.com – Emmanuel Petit menyebut bahwa terdapat satu nama pemain yang pas untuk menggantikan posisi dari Conor Gallagher jika Chelsea memutuskan untuk melepas sang gelandang pada bursa transfer kali ini. Gallagher adalah pemain yang berperan penting di Chelsea selama berada dibawah kepelatihan Mauricio Pochettino pada musim lalu. Dia tetap mampu tampil konsisten meski The Blues mengalami performa yang naik turun.

Gallagher telah bermain sebanyak 50 pertandingan dalam seluruh kompetisi yang dimainkan oleh Chelsea dengan catatan 7 gol dan 9 assist. Gelandang berkebangsaan Inggris ini juga didaulat sebagai kapten utama Chelsea hingga akhir musim. Namun, masa depan Conor Gallagher bersama dengan Chelsea mulai diambang keraguan. Pasalnya, ia memiliki kemungkinan untuk dilepas oleh Chelsea agar The Blues dapat terhindar sanksi dari aturan Financial Fair Play (FFP).

Gallagher sebenarnya memainkan peran penting di lapangan tengah permainan Chelsea. Petit merasa heran dengan rencana dari mantan timnya yang dalam waktu dekat ingin menjual sang gelandang.

“Mengapa Chelsea ingin menjual Conor Gallagher, karena uangnya?” ucap Petit kepada BoyleSports.

“Saya paham bahwa mereka akan mendapat untung yang besar dari Conor Gallagher, namun bukan berarti Anda menjual seorang anggota tim yang sangat berpengaruh, ia juga salah satu pemain di Timnas Inggris.

Apabila Conor Gallagher telah berhasil dijual, maka Petit menyarankan kepada Chelsea untuk mendatangkan sosok Manuel Ugarte. Menurut Petit, gelandang milik PSG itu dapat menjadi sosok pengganti yang tepat untuk Gallagher.

“Ugarte dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Chelsea, sebab dia adalah seorang pemain yang berkualitas. Dia merupakan satu nama pertama dari daftar pemain Luis Enrique di PSG, namun dia tidak disukai lagi setelah PSG dihajar oleh Newcastle,” lanjutnya.

“Dia telah berada di bangku cadangan dan mentalitasnya kini adalah membangun dari belakang, namun dia tidak cocok untuk itu.

“Ugarte pemain yang sangat bagus, selalu berjuang untuk mendapatkan bola, memberikan keseimbangan untuk tim, namun ketika menguasai bola, bukan yang terbaik dalam tim.

“Tetapi jika bergabung bersama Chelsea, saya merasa dia dapat menjadi pemain yang cocok di tim mereka.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here