Ancelotti Suka Gaya Main Rudiger, Tetapi Madrid Belum Ada Kontak Sama Sekali

0
71

Debatbola.com – Real Madrid tak akan pernah berhenti berbenah selagi permasalahan yang dialaminya belum kunjung usai. Pasalnya tak mungkin apabila Madrid terus membiarkan banyak borok di dalam timnya sedangkan targetnya terbilang sangat tinggi.

Target Real Madrid sudah pasti ingin bersaing menjadi tim unggulan di ajang kompetisi UCL. Tetapi semua akan sulit terlaksana apabila Carlo Ancelotti enggan berbenah dan terus menerus berkutat dalam permasalahan hebat.

Maka dari itu tak heran apabila Carlo Ancelotti ingin memperbaiki semuanya saat kompetisi masuk tengah musim, lebih tepatnya Januari. Kesempatan Ancelotti untuk memperbaiki akan sangat besar lantaran akan ada waktu beberapa pekan jeda kompetisi di Januari.

Tetapi Januari masih sangat lama, otomatis para Madridista sekarang sangat dibuat cemas lantaran poin krusial sering terlepas. Sekarang keadaan Madrid cukup berat lantaran barisan tembok belakangnya dinilai kurang kokoh dan mudah ditembus.

Carlo Ancelotti Menyukai Gaya Main Rudiger

Antonio Rudiger akan jadi kandidat terkuat bagi seorang Ancelotti apabila diberikan kesempatan belanja pemain. Otomatis Carlo Ancelotti nanti akan memanfaatkan waktunya dengan sangat baik ketika sudah masuk bulan krusial di Januari.

Sepertinya bulan Januari mendatang Carlo Ancelotti akan butuh bek baru walaupun sekarang masih belum ada pembicaraan sama sekali. Carlo Ancelotti masih memilih diam dan tak terlalu menuntut atas kebijakan jajaran petinggi El Real.

Namun kabarnya Carlo Ancelotti beberapa waktu lalu mengakui kejujurannya perihal siapa bek tengah yang masuk kriterianya. Menurut kabar yang beredar, Carlo Ancelotti sangat menyukai gaya main dari seorang Antonio Rudiger yang sudah beberapa musim membela Chelsea.

Sepertinya Ancelotti sudah lama kepincut dengan Antonio Rudiger semenjak dirinya melatih salah satu klub EPL. Dengan demikian, banyak publik yang menilai bahwa kunci kedatangan Rudiger nanti akan terletak pada sosok Carlo Ancelotti.

Namun Sampai Saat Ini Madrid Belum Kontak

Real Madrid sekarang masih cukup terpaku dalam urusan pembenahan barisan pertahanan pasca Ramos-Varane hengkang. Perlu diketahui bahwa Madrid dalam beberapa bulan ini sangat kencang dihubungkan dengan salah satu stopper milik Chelsea.

Pemain yang dimaksud yakni Rudiger, namun kabarnya manajemen El Real pergerakannya masih sangat misterius. Bahkan beberapa media mengabarkan bahwa Real Madrid sampai sekarang belum mencoba melakukan kontak sama sekali ke Rudiger.

Sontak tindakan tersebut cukup membuat para Madridista dibuat gemas dan seakan mendesak manajemen untuk segera berbuat. Namun Real Madrid adalah tim yang mempunyai jajaran manajemen sangat handal, sepertinya akan ada rencana besar perihal Rudiger.

Akan tetapi sampai saat ini, Madrid masih menutup sangat rapat dan terkesan tak minat dengan bek tangguh asal Jerman ini. Publik banyak yang menyayangkan karena di sisi lain Carlo Ancelotti dikabarkan sangat berminat dengan jasa Rudiger, namun Madrid masih pasif.

Madrid Tak Akan Beli Rudiger Kecuali Gratis

Menurut kabar yang beredar, jajaran manajemen Madrid tak mau apabila membeli bek anyar dengan cara tergesa-gesa. Hal tersebut lantaran Madrid sudah cukup sering membeli bek anyar dan performanya justru jeblok saat membela klub Ibukota ini. Oleh karenanya diperkirakan Madrid sekarang sangat hati-hati dan tak mau alami tragedi yang sama kala mengincar bek tengah.

Beberapa media kenamaan lainnya juga memberitakan bahwa El Real tak akan membeli Antonio Rudiger kecuali dengan gratis. Praktis kabar tersebut seolah menyatakan bahwa tak akan mungkin bagi Madrid untuk datangkan Antonio Rudiger pada Januari. Jika memang benar Madrid inginkan gratis, otomatis Antonio Rudiger akan berpeluang merapat ke El Real pada Agustus 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here