Ancelotti: James Baik-baik Saja di Everton

0
75
Ancelotti: James Baik-baik Saja di Everton
Sumber : https://www.thenationalnews.com/image/policy:1.1076060:1602832607/GettyImages-1271732040.jpg?

Debatbola.comPelatih Everton, Carlo Ancelotti menepis rumor jika James Rodriguez akan hengkang dari Goodison Park, Don Carlo menegaskan bahwa playmaker asal Kolombia tersebut sangat bahagia bermain untuk Everton.

Sebuah laporan menyebutkan bahwa James tidak bahagia dan mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke rival sekota Real Madrid, yakni Atletico. James sendiri memang didatangkan Everton dari Real Madrid awal musim ini.

“James baik-baik saja di Everton, dia tidak punya masalah sama sekali. Saya berbicara dengannya setiap hari, dia bahagia di sini, percaya diri dan sangat termotivasi,” kata manajer Everton tersebut saat dikonfirmasi mengenai rumor tersebut.

James Rodriguez sendiri telah mencetak lima gol dan menciptakan tiga asis dalam 17 pertandingannya bersama Everton di Liga Premier musim ini. Berkat penampilannya tersebut, dia pun berhasil membawa Everton untuk bersaing di papan atas.

“James mengalami sedikit masalah pada bertisnya dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi sekarang dia sudah dalam kondisi yang baik. saya tidak tahu apakah dia mengeluh tentang cuaca ataupun hal lainnya, untuk cuaca sendirim memang cuaca di sini bukan termasuk ke dalam kategori yang baik, tetapi tentu ada banyak sekali hal baik yang bisa di dapat dari kota ini.” ujar pelatih asal Italia tersebut. 

Tidak ada pemain Everton yang menciptakan lebih banyak peluang dari yang diciptakan James, dia sudah menciptakan 30 peluang, 22 di antaranya tercipta dalam open play.

Everton berada di urutan ketujuh dalam tabel dengan tiga poin tertinggal dari Liverpool yang berada di urutan keenam, meskipun mereka memiliki satu pertandingan lebih sedikit.

Menarik menunggu isu dari Rodriguez bersama Everton ini, mengingat Ancelotti dan James mempunyai hubungan yang teramat baik bahkan cukup erat. Salah satu pemain yang sering dibawa oleh Ancelotti ketika berpindah klub adalah James.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here