Ambisi Juara Bertahan Untuk Menduetkan Status Juara Dunia

0
47
Ambisi Juara Bertahan Untuk Menduetkan Status Juara Dunia

Debatbola.com – Penampilan Juara bertahan saat ini mematahkan segala kutukan yang ada sepanjang masa, dimana pada setiap edisinya juara sebelumnya tidak mampu tampil dengan baik dan selalu gugur di babak penyisihan grup. Tapi lain hal nya dengan Prancis, The Blues menjadi tim pertama yang bisa memasuki babak final dengan status juara bertahan.

Taktik dari Didier Deschamps yang berstatus sebagai pelatih di tim Prancis menjadi salah satu yang perlu diberi apresiasi. Tampil baik di babak penyisihan dengan status juara grup kemudian mengalahkan polandia di babak 16 besar, menaklukan inggris di perempat final serta berhasil menghentikan langkah dari maroko di semifinal menjadi bukti kekuatan dari The Blues di ajang kompetisi ini.

Prancis menjadi salah satu di kandidatkan menjadi juara dunia kembali setelah mereka selalu menampilkan pertandingan yang menarik dan selalu di menangkan oleh The Blues. Dari kualitas pemain yang dibawa juga mempengaruhi setiap taktik serangan Prancis, meski mereka sempat kehilangan dua gelandang andalannya, pelatih Prancis bisa menutupi kendala mereka dengan membawa pemain yang tidak kalah kualitasnya.

Pemain di setiap lini menjadi faktor utama yang menjadikan kekuatan Prancis menjadi yang terbaik seperti Kylian Mbappe, Antonio Grizmann, Oliver Giround serta yang lainnya. Pemain yang dipanggil oleh Didier Deschamps juga memberikan penampilan terbaik mereka di setiap laga.

Final Piala Dunia kali ini Prancis akan menghadapi Argentina dalam merebut status juara dunia. Penampilan kedua tim juga telah menujukkan kualitas yang sama dimana mereka ada di level top serta memiliki pengalaman yang berlimpah di Piala Dunia.

Prancis tidak akan gentar ketika akan menghadapi Argentina di laga puncak ajang ini, Prancis akan kembali ingin memenangkan status juara dunia dari Argentina dengan taktik yang akan dimainkan oleh The Blues pada laga final ini.

Pemain yang menjadi tumpuan tim seperti Kylian Mbappe, Oliver Giround sampai dengan Hugo Lloris dituntut agar bisa bermain konsisten seperti yang mereka tunjukkan di kompetisi ini. Taktik Argentina harus bisa dibaca oleh Didier Deschamps agar bisa meredam pergerakan dari Lionel Messi yang menjadi pembangun serangan Argentina di sepanjang laga ini.

Dalam pertandingan ini akan menampilkan pertandingan yang sangat seru, sampai saat ini masih belum ada bisa menebak calon sang juara karena dua tim ini sama kuat dari taktik serta kualitas pemain yang dimiliki. Tetapi misi membawa Piala Dunia kembali ke Prancis akan menjadi semangat serta harapan dari The Blues.

Ambisi yang membara akan ditunjukkan di sepanjang laga ini dalam memperebutkan status juara dunia tahun 2022. Siapakah yang akan menjadi juara dunia? coba kalian tebak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here