Alvaro Morata Optimis Juventus Lebih Garang di Putaran Kedua

0
57
Alvaro Morata Optimis Juventus Lebih Garang di Putaran Kedua
Sumber : https://republika.co.id/berita/qjbfu4438/ini-alasan-morata-temukan-performanya-kembali-di-juve

Debatbola.comAlvaro Morata sempat diragukan banyak pihak karena memutuskan kembali ke Juventus. Tapi Penyerang asal Spanyol itu perlahan-lahan mulai membuktikan diri menjadi teror bagi lawan-lawan Juventus. Morata juga berjanji akan tampil lebih garang pada paruh kedua Serie-A 2020/2021.

Mantan penyerang Atletico Madrid itu pun menebarkan rasa optimisme kepada pendukung Juventus. “Seragam ini bukan sekadar seragam dan kami berjanji akan kembali di Liga Italia dengan garang, tekad dan determinasi. Selamat liburan untuk semua,” tulis Morata pada akun Instagramnya.

Ia sendiri sudah mencetak 10 gol untuk semua ajang yang diikuti Juventus pada musim ini. Bahkan Morata juga menyumbangkan tujuh asis untuk rekan-rekannya. Pesan optimisme juga disampaikan oleh Giorgio Chiellini. Ia mengaku tak sabar untuk merumput kembali bersama Juventus.

Sebelumnya, Chiellini harus absen lama dari lini belakang Juventus karena cedera otot pahanya. Ia pun sebenarnya sudah terlihat di bangku cadangan ketika Juventus dikalahkan Fiorentina dengan skor 3-0 pada pekan lalu. Hasil itu membuat Juventus berada di peringkat enam klasemen sementara Serie-A.

Selisih nilai Juventus dengan AC Milan yang menduduki puncak klasemen sementara, cukup jauh. Juventus tertinggal 10 poin dari rivalnya tersebut. Tapi kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora ini menyimpan satu pertandingan yang belum dijalani. Satu pertandingan itu setelah SSC Napoli memenangkan banding.

Sebelumnya, otoritas sepakbola Italia memerintahkan agar pertandingan Juventus melawan Napoli mesti diulang. Kebijakan ini telah menganulir hasil kualifikasi Napoli yang menguntungkan Juventus. Kala itu, Napoli dinyatakan kalah dari Juventus dengan skor 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here