Home Berita

Allegri ke Saudi, Antonio Conte Kembali ke Turin

0
Allegri ke Saudi, Antonio Conte Kembali ke Turin

Debatbola.com – Desas-desus mengenai kepergian Massimiliano Allegri ke Arab Saudi semakin menguat, dan Juventus sebagai raksasa Serie A dikabarkan sedang mempertimbangkan merekrut Antonio Conte sebagai penggantinya. Kabar kepindahan Allegri tidak lepas dari tawaran menarik yang diterima dari klub top Arab Saudi, Al Hilal. Runner-up Liga Champions Asia 2023 ini dikabarkan telah mengajukan dua tawaran kepada pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Tawaran pertama yang diajukan Al Hilal adalah gaji sebesar 20 juta euro per tahun atau kontrak senilai 60 juta euro untuk tiga tahun. Tawaran tersebut kemudian ditingkatkan menjadi 30 juta euro per tahun atau kontrak senilai 90 juta euro untuk tiga tahun. Meskipun tawaran tersebut terbilang menggiurkan, Massimiliano Allegri dikabarkan menolaknya dan memilih bertahan di Juventus untuk musim depan.

Namun menurut prediksi bola, Al Hilal tidak menyerah begitu saja dan kabarnya mereka menyiapkan tawaran terbaru yang mungkin bisa menggugah hati Massimiliano Allegri. Selain itu, Al Hilal juga dikabarkan bersedia menebus kontrak Allegri yang masih berlaku hingga 2025. Jika kontraknya ditebus, Juventus akan mendapatkan kompensasi finansial dan dapat merekrut pelatih baru, yakni Antonio Conte.

Pemain Andalan Conte, Akankah di Boyong ke Juve?

Romelu Lukaku, Pemain Belgia ini menjadi favorit Conte saat melatih Inter Milan. Lukaku diyakini menjadi salah satu faktor di balik kepindahannya ke Inter Milan. Jika Conte bergabung dengan Juventus, dia bisa membawa Romelu Lukaku bersamanya, terutama karena status Lukaku di Chelsea sedang diragukan. Dengan memanfaatkan sebagian dana penjualan Vlahovic yang dihargai sekitar 70 juta euro, Conte dapat merekrut Romelu Lukaku.

Son Heung-min, Conte memiliki hubungan yang baik dengan pemain Korea Selatan ini ketika melatih Tottenham Hotspur. Di bawah arahan Conte, Son Heung-min tampil impresif dan bahkan meraih gelar top skor Liga Inggris pada musim 2021/2022. Mengingat Conte cenderung menggunakan formasi 3-5-2 dengan wing back sebagai komponen penting dalam serangan, kemungkinan besar Conte akan mencoba membawa Ivan Perisic ke Juventus.

Perisic adalah pemain andalan Conte saat melatih Inter Milan dan bahkan Antonio Conte menjadi alasan mengapa Perisic bergabung dengan Tottenham Hotspur. Dengan pengalaman bekerja sama dengan Conte, Perisic kemungkinan tidak akan menolak kesempatan untuk bermain bersama mantan pelatihnya di Juventus, terutama karena kontrak Perisic akan berakhir pada tahun 2024.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version