Allan Saint-Maximin Mengucapkan Selamat Tinggal dengan Cinta kepada Newcastle United di Media Sosial

0
157

Debatbola.com – Allan Saint-Maximin telah meninggalkan jejak emosional yang mendalam di hati para penggemar Newcastle United setelah ia mengucapkan selamat tinggal secara penuh perasaan melalui media sosial. Kepergiannya ini terjadi setelah menyelesaikan kepindahannya ke klub Liga Pro Saudi, Al-Ahli, dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Pemain berbakat asal Prancis ini pertama kali bergabung dengan the Magpies pada tahun 2019, dan sejak saat itu, dia telah menjadi figur penting di tim. Waktu empat tahun di Tyneside tidak berjalan mulus bagi Saint-Maximin. Masalah cedera yang sering menghampirinya telah menghalangi potensinya untuk bersinar sehebat yang diharapkan oleh para penggemar.

Hanya mencatatkan 12 gol di Liga Premier selama masa bermainnya di Inggris, namun cedera dan hambatan tersebut tidak mengurangi rasa cintanya pada klub dan kota ini. Pada saat kepindahannya, Allan Saint-Maximin tidak hanya mengucapkan selamat tinggal biasa, tetapi ia menyampaikan pesan yang penuh dengan rasa syukur dan penghargaan.

Melalui unggahan di Twitter, dia bercerita tentang perjalanannya bersama Newcastle United dan bagaimana klub ini telah menjadi bagian penting dalam hidupnya. Lebih dari sekadar klub sepak bola, Newcastle adalah identitasnya sebagai Geordie, menyatukannya dengan budaya dan komunitas setempat.

“Saya jatuh cinta pada Newcastle, saya memiliki peluang besar untuk pergi selama masa-masa kelam, tetapi itu sudah terlambat, saya sudah terlanjur jatuh cinta, saya ingin, saya perlu, saya harus bertahan untuk membantu tim saya menyelamatkan klub dari degradasi Premier League karena itu sangat berarti bagi saya. Saya meninggalkan Newcastle United sebagaimana mestinya dan itu adalah trofi terbesar saya karena saya adalah bagian dari itu.”

Ungkapan yang penuh gairah ini membuktikan betapa besar kasih sayang Allan Saint-Maximin terhadap klub dan para penggemarnya. Pesan yang ia sampaikan tidak hanya berisi perpisahan, tetapi juga keyakinan bahwa dia telah memberikan kontribusi berarti bagi Newcastle United, meskipun di hadapan cobaan dan kesulitan.

Tidak hanya para penggemar yang merasa terenyuh dengan ungkapan hati Allan Saint-Maximin, klub juga merespons dengan hangat dan penuh penghargaan. Melalui pernyataan di situs web resmi mereka, Newcastle United mengenang masa-masa indah bersama sang pemain dan menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan dukungannya selama empat tahun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here