Alisson dan Fabinho Sudah berlatih, Klopp Merasa Lega

0
121
Alisson dan Fabinho Sudah berlatih, Klopp Merasa Lega
Sumber : https://images.daznservices.com/di/library/GOAL/bd/85/jota-alisson-fabinho_1edkvie0c2j7i1401fj8vf88fw.png?

Debatbola.comAlisson Becker dan Fabinho sudah siap untuk kembali bermain bagi Liverpool, keduanya diproyeksikan akan tampil kala Liverpool menghadapi Chelsea, pun dengan nama Diogo Jota, pemain asal Portugal tersebut dikatakan sudah siap kembali menari di lapangan hijau.

Alisson sendiri memang absen saat Liverpool menang 2-0 menghadapi Sheffield United akhir pekan kemarin, Alisson harus pulang ke Brazil terkait kematian ayahnya.

Tidak ada kabar jelas memang sampai kapan Alisson akan absen, namun pelatih Liverpool, Juergen Klopp sudah mengonfirmasi bahwa Alisson sudah berlatih sejak kedatangannya kembali ke Inggirs dan siap menghadapi Chelsea di Anfield.

Sementara itu, rekan senegara Alisson, Fabinho dikabarkan akan kembali ke dalam skuat did hari kamis, setelah absen di empat pertandingan Liverpoll di semua kompetisi dikarenakan cedera otot yang ia derita.

Fabinho pun diproyeksikan untuk kembali di hari Kamis, meskipun Juergen Klopp sendiri sedikit kurang yakin tentang Jota yang mendapatkan cedera ligament lutut sejak Desember tahun lalu. Namun kabar beredar pun bahwa Jota hanya memiliki masalah terkait perutnya yang sakit, bukan masalah mengenai lututnya.

“Ali sudah kembali berlatih, jadi ya kami harus berharap agar ia sudah siap tampil kembali, untum Fabinho sekarang sedang kita gogok untuk memiliki enam atau lima sesi di setiap latiha, kami harus membuat keputusan tentang pertandingan nanti. Namun semua terlihat bagus, seluruh skuat pasti sudha siap.” ujar Klopp kepada wartawan

Fabinho telah bermain sebanyak tujuh belas kali sebagai starter dan satu kali sebagai pemain cadangan di Premier League, namun dari tujuh belas kali tersebut, Fabinho memang lebih banyak bermain sebagai bek tengah, mengingat Liverpool memang sedang krisis bek tengah.

Klopp belum mau berbicara terlalu jauh apakah Fabinho akan ia mainkan sebagai bek tengah lagi atau dimainkan sebagai pemain tengah seperti biasa, namun ia merasa bahwa sektor pertahanan sudah bisa tercover dengan kedatangan Ben Davies dan juga Ozan kabak.

“Baik [Fabinho di pertahanan dan lini tengah] itu mungkin, yang bagus, itu memberi kami pilihan,” katanya. “Jika kami bisa menemukan cara untuk memainkannya di lini tengah, itu akan membantu.

Menarik menunggu kembalinya para pemain andalan Liverpool yang terkena cedera, mengingat perburuan gelar juara Premier League musim ini masih terbuka lebar bagi anak asunya Juergen Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here