Alisson Becker Menepis Godaan Al Nassr dan Tetap Setia di Liverpool

0
114

Debatbola.com – Kabar tentang upaya Al Nassr untuk menggoda Alisson Becker keluar dari Liverpool telah mencuat, tetapi sang kiper dengan cepat menepis spekulasi tersebut. Klub Liga Arab Saudi ini tampaknya belum berhenti dalam usaha merayu pemain-pemain Liverpool, dengan tiga pemain telah hijrah ke Timur Tengah dalam musim panas 2023.

Roberto Firmino adalah yang pertama merapat ke Al Ahli setelah kontraknya dengan Liverpool habis, diikuti oleh Jordan Henderson yang bergabung dengan Al Ettifaq, dan Fabinho yang kini bermain untuk Al Ittihad. Situasi ini membuat Liverpool harus merelakan banyak pemain utama dan berpotensi semakin terpuruk dalam kompetisi.

Namun, situasi semakin pelik ketika kabar tentang Alisson Becker menjadi sorotan. Berdasarkan laporan dari Foot Mercato, Al Nassr dilaporkan tertarik dengan jasa Alisson, meskipun hingga saat ini belum ada komunikasi resmi antara klub dan pemain. Laporan tersebut juga menyinggung kemungkinan bahwa Alisson mungkin tertarik untuk mencari tantangan baru.

Meskipun kabar tersebut belum pasti, Anfield Watch memberikan tanggapannya yang mengklarifikasi beberapa hal. Meskipun memang belum ada komunikasi resmi, Alisson tidak tengah menjajaki kemungkinan untuk berpindah klub dalam waktu dekat. Namun, kabar tentang keinginan Alisson untuk meninggalkan Liverpool tidaklah benar. Meski spekulasi beredar, fakta tetap bahwa Alisson masih sepenuhnya berkomitmen untuk Liverpool.

Posisinya sebagai kiper utama tim masih kokoh, dan dengan usia 30 tahun, ia masih memiliki banyak waktu dalam karier sepak bolanya. Selain itu, kontraknya dengan Liverpool masih berlaku hingga tahun 2027, dan tidak ada tekanan atau urgensi bagi dirinya untuk meninggalkan klub saat ini.

Dengan keteguhan hati Alisson untuk tetap setia kepada Liverpool, klub ini dapat mengatasi kekhawatiran akan kepergian sang kiper. Alisson tetap menjadi tulang punggung dalam skuad mereka, dan dengan kontrak yang masih panjang, para penggemar Liverpool dapat merasa tenang bahwa penjaga gawang berbakat ini akan terus membela bendera The Reds dalam waktu yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here