Free Porn
Home Berita

Alexander Isak berperan penting saat Newcastle mencetak empat gol melawan Tottenham

0

Debatbola.com – Alexander Isak menjadi bintang di pertandingan antara Newcastle kontra Tottenham yang berakhir dengan skor 4-0. Isak berhasil melewati batas 20 gol dalam musim ini, membawa Newcastle lebih dekat pada harapan mereka untuk berkompetisi di kancah Eropa. Tanda tangan rekor Newcastle senilai £63 juta ini mencetak dua gol yang luar biasa, diselingi dengan gol dari Anthony Gordon dan Fabian Schar di menit-menit terakhir.

Kemenangan ini adalah yang ketiga bagi Newcastle dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Premier. Mereka berhasil mengakhiri rekor tak terkalahkan Tottenham selama tiga pertandingan dan menunjukkan penampilan yang mengesankan di St James’ Park. Meskipun tidak se-spektakuler kekalahan 6-1 seperti musim lalu, kemenangan ini tetaplah meyakinkan. Strategi yang diterapkan oleh pelatih kepala Eddie Howe terbukti berhasil.

Mereka mampu menarik lawan ke dalam dan kemudian menyerang dengan cepat, memanfaatkan celah yang ada dalam pertahanan lawan. Salah satu yang menjadi korban dari strategi ini adalah Micky van de Ven, bek Tottenham yang tampil kurang memuaskan. Pertandingan diwarnai dengan momen penghormatan bagi mantan bos Newcastle dan bek Tottenham, Joe Kinnear, yang meninggal pada akhir pekan sebelumnya.

Para pemain dari kedua tim memakai lencana hitam sebagai tanda duka cita. Gordon dan Elliot Anderson menjadi pemain kunci dalam menekan Tottenham sejak awal pertandingan. Gordon menciptakan peluang-peluang berbahaya, sedangkan Anderson hampir mencetak gol pada menit ketiga pertandingan.

Meskipun Tottenham sempat memberikan tekanan, terutama lewat Timo Werner dan James Maddison, namun pertahanan Newcastle United tetap kokoh. Martin Dubravka, kiper Newcastle, memberikan beberapa penyelamatan penting, sementara serangan balik yang tajam membuat Tottenham terus dikepung. Isak membuktikan kelasnya dengan dua golnya yang cantik. Ia memanfaatkan peluang dengan baik dan memberikan keunggulan yang nyaman bagi Newcastle.

Gol-gol tersebut juga menjadi bukti keberhasilan strategi tim dalam mengeksploitasi kelemahan pertahanan lawan. Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri yang besar bagi Newcastle dalam menghadapi sisa musim. Mereka kini semakin dekat dengan tujuan mereka untuk bersaing di panggung Eropa, sementara Tottenham harus berjuang keras untuk mempertahankan posisi mereka di papan atas klasemen.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version