Alex Sandro Yakin Juventus Tetap Raih Scudetto

0
100
Alex Sandro Yakin Juventus Tetap Raih Scudetto
Sumber : https://www.manchestereveningnews.co.uk/sport/football/transfer-news/man-utd-alex-sandro-transfer-18796194

Debatbola.comAlex Sandro, bek kiri Juventus, yakin bahwa AC Milan yang sedang melaju kencang bukanlah juara Serie-A 2020/2021. Memang Milan masih kokoh berada di puncak klasemen sementara Serie-A musim ini. Kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu sudah mengoleksi 26 poin dari 10 pertandingan.

Milan mengemas delapan kali kemenangan, dua imbang dan belum pernah tersentuh kekalahan sekali pun. Sementara Juventus yang merupakan juara bertahan, berada di peringkat lima dengan koleksi 20 poin. Tapi Sandro yakin bahwa Juventus-lah yang akan jadi juaranya.

“Milan melakukannya dengan baik, tapi kami adalah Juventus yang selalu kuat pada akhir musim dan ingin menjadi ke satu. Jika kami memenangi setiap pertandingan dari sekarang sampai akhir musim, kami akan memenangkan scudetto,” kata Sandro seperti dikutip dari Football-Italia.

Juventus sebisa mungkin memang harus memenangkan setiap pertandingan. Hal itu supaya bisa mempertahankan gelar juara Serie-A. Sebelumnya, Juventus baru mengalahkan Barcelona pada pertandingan lanjutan grup Liga Champions 2020/2021.

Maka dari itu kesebelasan berjuluk La Vecchia Signora itu sedang merasa di atas angin. Selanjutnya, Juventus akan bertandang ke Genoa pada pertandingan Serie-A berikutnya, Minggu (14/12) dini hari. Sementara Milan akan menjamu Parma di Stadion San Siro.

Milan juga baru saja memenangkan pertandingan kompetisi Eropanya. Mereka baru mengalahkan Sparta Praha dengan skor 1-0 pada pertandingan lanjutan grup Liga Eropa 2020/2021, Jumat (11/12). Sementara Juventus baru mendapatkan kabar baik karena Alvaro Morata boleh dimainkan ketika melawan Genoa.

Federasi Sepakbola Italia (FIGC) mereduksi hukumannya menjadi satu laga saja. Penyerang asal Spanyol itu sempat absen ketika melawan Torino pada pertandingan Serie-A musim ini pekan lalu. Hukuman yang diterimanya karena kartu merah yang didapatkan ketika melawan Benevento pada laga sebelumnya.

Morata mendapatkan kartu merah karena melakukan protes keras kepada wasit saat pengunjung laga. Kemudian Komisi Disiplin FIGC memberikan vonis larangan pertandingan selama dua pekan. Tapi Juventus telah berhasil mengajukan banding sehingga hukumannya berhasil direduksi menjadi satu laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here