Alessio Romagnoli Belum Menandatangani Perpanjangan Kontrak, AC Milan Siapkan Pengganti

0
58
Alessio Romagnoli Belum Menandatangani Perpanjangan kontrak, AC Milan Siapkan Pengganti

Debatbola.com – Musim ini, bukan hanya Franck Kessie yang kontraknya akan segera berakhir di AC Milan. Alessio Romagnoli selaku bek milik I Rossoneri juga sudah mendekati ujung masa kontraknya. Proses negosiasi perpanjangan kontrak belum menemui titik temu. Ditakutkan bek berusia 26 tahun tersebut memilih hengkang dari AC Milan dalam waktu dekat.

AC Milan harus sudah bersiap jika memang pemain asal Italia tersebut tidak mau memperpanjang kontrak. Pemain pengganti posisi Alessio Romagnoli juga harus disiapkan agar tidak terjadi kekosongan posisi. Kabarnya sudah ada 4 nama yang dicalonkan oleh AC Milan untuk menggantikan Alessio Romagnoli.

Gagal Perpanjang Kontrak

AC Milan kini sedang gencar-gencarnya dalam usaha untuk mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak dari para pemain kuncinya. Alexis Saelemaekers dan Simon Kjaer sudah berhasil diamankan, sedangkan Ismael Bennacer, Rafael Leo dan Theo Hernandez masih dalam proses negosiasi. Pemain yang kontraknya menemui jalan buntu yaitu Alessio Romagnoli.

Upaya AC Milan untuk mempertahankan pemain kunci tidak lain karena klub tersebut sedang menyusun strategi khusus untuk peningkatan serangan klub tersebut. Posisi AC Milan sendiri memang kurang menguntungkan terutama di Liga Champions. Kehilangan pemain inti akan membuat kondisi klub semakin tidak stabil.

Kontrak Alessio Romagnoli di AC Milan akan berakhir di bulan Juni tahun depan. Sisa kontrak kurang dari setahun, kabar perpanjangan kontrak dari pemain tersebut belum juga terdengar. Rumor yang beredar mengabarkan bahwa bek berusia 26 tahun tersebut enggan memperpanjang kontraknya dengan I Rossoneri.

I Rossoneri kabarnya juga enggan mengajukan perpanjangan kontrak pada bek berusia 26 tahun tersebut. Gaji Alessio Romagnoli sangat tinggi dan menempati urutan kedua setelah Zlatan Ibrahimovic. AC Milan ingin mencari bek dengan gaji yang lebih murah dibandingkan bek asal Italia tersebut.

Pelapis Alessio Romagnoli di AC Milan saat ini hanya Matteo Gabbia dan Pierre Kalulu. Keduanya tentu masih kurang terutama dalam keadaan AC Milan yang masih dilanda badai cedera. Posisi AC Milan yang juga kurang baik di Liga Champions dan Liga Italia membuat klub tersebut harus siaga. 

Siapkan 4 Kandidat Bek

Berkemungkinan kehilangan Alessio Romagnoli membuat AC Milan harus bersiap mencari pengganti pemain tersebut. Posisi Alessio Romagnoli sangat penting di pertahanan AC Milan, sehingga tidak boleh dibiarkan kosong. AC Milan kabarnya sudah menyiapkan setidaknya 4 kandidat yang bisa dijadikan opsi pemain pengganti untuk Alessio Romagnoli

Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku tim terdepan dalam transfer pemain mulai melakukan pergerakan. Keduanya sedang mengamati bek-bek potensial yang bisa menjadi opsi terbaik sebagai pengganti Alessio Romagnoli. Prioritas keduanya yaitu bek yang memiliki gaji lebih kecil dibandingkan bek berusia 26 tahun tersebut.

Nama pertama yang muncul yaitu bek milik klub Marseille, Boubacar Kamara. Bek berusia 21 tahun itu memiliki kemampuan untuk berperan ganda baik sebagai bek atau gelandang bertahan karena postur tubuhnya. Boubacar Kamara bisa menjadi opsi yang tepat untuk AC Milan memperkuat lini belakangnya.

Jason Denayer juga bisa menjadi opsi bagi AC Milan yang ingin mencari pengganti Alessio Romagnoli. Matthias Ginter dari Borussia Moenchengladbach dan Mbemba dari Porto juga bisa menjadi pilihan yang bagus. I Rossoneri bahkan sudah pernah menjajal kemampuan Mbemba secara langsung beberapa waktu lalu.

Keempat kandidat tersebut adalah bek yang sesuai dengan kualifikasi yang ditetapkan oleh AC Milan. Persamaan lain dari 4 kandidat tersebut yaitu pada masa kontrak keempatnya yang akan segera berakhir. Para kandidat tersebut juga dikabarkan enggan memperpanjang kontrak dan ingin hengkang dari klubnya saat ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here