Alejandro Garnacho Bintang Muda Manchester United Tidak Dibawa Ke Qatar

0
18
Alejandro Garnacho Bintang Muda Manchester United Tidak Dibawa Ke Qatar

Debatbola.com – Argentina menjadi tim yang menakutkan di Piala Dunia Qatar 2022. Bertabur pemain bintang membuat Lionel Scaloni pelatih timnas Argentina memiliki banyak pilihan disemua posisi. Dilini depan Argentina punya Paulo Dybala dari AS Roma yang cukup produktif prestasinya di Serie A. Pemain senior yang masih cukup bagus penampilannya dan beberapa kali menjadi pemain terbaik dunia Lionel Messi juga menjadi pilihan Scaloni untuk dibawa ke Qatar.

Sayangnya pemain muda asal Manchester United Alejandro Garnacho tidak jadi dibawa ke Qatar. Garnacho tampil cukup bagus diLiga Inggris musim ini. Meskipun bermain sebagi pemain pengganti, tidak menjadikan Scaloni memilihnya untuk menjadi salah satu dari 26 pemain yang dibawa diQatar. Harapan itu muncul setelah Joaquin Correa penyerang Inter Milan itu cedera dan dipastikan batal berangkat ke Qatar. Banyak yang mengira bahwa Scolani akan memilih Garnacho untuk menggantikan J Correa ke Qatar. Tetapi harapan Alejandro Garnacho pupus, setelah Scolani memilih Thiago Almada yang menggantikan posisi Correa.

Beberpa pihak menyangkan Alejandro Garnacho layak untuk tampil diPiala Dunia Qatar tersebut. Namun semua keputusan ditangan pelatih dan Official timnas Argentina. Pemain kelahiran 1 Juli 2004 tersebut masih memiliki masa depan yang panjang. Kalau memang diajang Piala Dunia Qatar ini Garnacho tidak terpilih masuk Skuat, suatu saat ia akan menjadi bintang dimasa yang akan datang.

Usia yang masih cukup muda bisa menjadi pertimbangan Scolani untuk tidak membawa Garnacho ke Qatar. Selain itu banyak sekali pilihan pemain Argentina lain yang memiliki kemampuan yang sama dari Garnacho. Tidak perlu khawatir untuk Garnacho jika tidak jadi dipilih oleh Scolini, ia masih menjadi pilihan utama diskuat MU dimusim ini.
Argentina dilaga perdananya akan menghadapi Arab Saudi (22/11) Selasa sore pukul 17.00 WIB. Diatas kertas level Argentina masih diatas Arab Saudi. Sementara itu Argentina akan memainkan beberpa bintang yang cemerlang dieropa. Lautaro Martinez menjadi pilihan utama diskuat Inter Milan musim ini. Julian Alvarez tetap dibawa Scolini ke Qatar, penyerang Manchester City akan menjadi pilihan kedua setelah Messi dan Dybala dilini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here