Alejandro Balde Dilirik Manchester United, Barcelona Pasang Mahar Tinggi!

0
31

Debatbola.com – Manchester United adalah salah satu tim top Eropa yang paling gencar dalam mempersiapkan skuad di musim depan. Salah satu yang menjadi sorotan saat ini adalah bek muda milik Barcelona, Alejandro Balde.  Barcelona dikabarkan telah memasukkan nama Alejandro Bald dalam daftar jual pemain di bursa transfer musim panas nanti.

Hal ini tentu menjadi sebuah kabar gembira bagi MU yang sedang membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri baru. Hal ini menjadi prioritas sebab pemain bek kiri saat ini yaitu Tyrell Malacia dan Luke Shaw sering dibekap cedera hingga meninggalkan sisi yang lemah bagi MU di musim ini.

Nama Alejandro Balde muncul ke permukaan sebab manajemen tim Setan Merah tengah mengagumi potensi yang dimiliki oleh bek muda Barcelona ini. MU berpeluang besar untuk merekrut Balde pada musim panas nanti sebab sang pemain tersedia untuk dijual oleh Barcelona. Dari laporan tersebut, Barcelona tampak merelakan nama Balde untu dilepas Barcelona sedang mengalami fase krisis finansial.

Manajemen tim sedang membutuhkan suntikan dana tambahan guna keseimbangan neraca keuangan tim. Hal ini yang membuat Barcelona terpaksa menjual beberapa nama dengan nilai pasar yang tinggi pada bursa transfer musim panas nanti. Sebagai salah satu aset berharga dengan usia yang masih muda, Balde terpaksa dikorbankan untuk dijual demi masa depan keberlangsungan tim.

Meskipun tersedia untuk dijual, Manchester United tetap harus merogoh kocek lebih dalam agar bisa mendatangkan Balde ke Old Trafford. Saat ini, Balde memiliki kontrak berupa rilis klausul dengan nominal tinggi, yakni sebesar 100 juta Euro. Barcelona tampak menaruh harga mati dan tidak ingin diskon harga jual untuk sang bek.

Sehingga MU mau tidak mau harus membayar dengan harga penuh jika serius untuk mendatangkan sang bek. Selain itu, berdasarkan info yang beredar, MU sedang dalam masa sulit untuk memboyong Balde pada bursa transfer musim panas nanti. Hal ini dikarenakan dana transfer tim berjuluk Setan Merah ini sedang terbatas untuk memenuhi kebutuhan banyak transfer lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here