Alasan Mourinho Ingin Jadi Juara Grup

0
59
Alasan Mourinho Ingin Jadi Juara Grup

Debatbola.comJose Mourinho ingin Tottenham Hotspur memuncaki klasemen grup Liga Eropa 2020/2021. Hal itu agar bisa menghindari juara grup lainnya pada babak 32 besar. Artinya Tottenham harus mengalahkan Royal Antwerp pada pertandingan grup Liga Eropa berikutnya. Apalagi Tottenham harus ditaklukan Antwerp pada pertandingan putaran pertama dengan skor 1-0.

“Kami memiliki peluang untuk memenangkannya dan menjadi yang ke satu di grup, saya akan segera mengatakan ya. Kami melakukan tugas kami. Bisa lebih baik, tapi bisa lebih buruk. Kami melakukan tugas kami untuk lolos dalam lima pertandingan pertama dan sekarang dalam satu pertandingan di home, dengan 2.000 pendukung di belakang kami,” kata Mourinho, seperti dikutip dari Football 365.

Tapi ia juga menampik adanya rasa takut menghadapi lawan yang kuat pada babak berikutnya. “Saya tidak berpikir kami harus takut melawan tim manapun di fase berikutnya. Tetapi tentu saja biasanya tim yang memenangkan grup adalah tim terbaik. Jadi jika Anda bisa menghindarinya di undian berikutnya, saya pikir itu akan menjadi keuntungan,” Terang Mourinho.

Ia juga mengonfirmasi bahwa Serge Aurier akan absen dalam pertandingan nanti karena cedera. Sementara Pierre-Emile Hojbjerg akan diistirahatkan. Sementara Tanguy Ndombele akan kembali dimainkan sejak awal. Sebelumnya, Ndombele harus absen ketika melawan Arsenal pada pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021.

“Serge akan absen dalam pertandingan karena punya masalah itu sebelum melawan Arsenal. Perre tidak masalah. Itu hanya karena dia bermain di setiap pertandingan. Dia bermain tiga pertandingan pekan lalu selama 90 menit. Kamis bermain di Austria dan dia bermain lagi melawan Arsenal. Sekarang adalah waktunya (memberikan istirahat),” papar Mourinho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here