Eden Hazard

Debatbola.com – Tim pelatih di kubu Real Madrid dikabarkan merasa sangat kecewa dengan proses transfer dari Eden Hazard. Mereka kabarnya menilai bahwa kondisi dari sang pemain dirasa tak cukup bagus untuk ikut bermain di skuat Los Blancos.

Real Madrid memang sudah lama turun mengincar tanda tangan milik Eden Hazard. Sang playmaker tersebut sempat diproyeksikan untuk menjadi pengganti dari Cristiano Ronaldo selaku mesin gol milik Real Madrid yang memilih hengkang ke Juventus.

Setelah selama beberapa musim turun mencoba untuk mendatangkan sosok Eden Hazard, transfer tersebut akhirnya terealisasi di musim panas ini. Mereka sukses membeli pemain sayap dari Chelsea tersebut dengan mahar sebesar 100 juta Euro.

Akan tetapi beberapa media mengklaim bahwa pihak Real Madrid merasa sangat kecewa dengan kondisi dari Eden Hazard. Mereka menilai bahwa kondisi Eden Hazard dirasa tak cukup baik untuk bias bermain di tim mereka.

Terlihat Terlalu Gemuk

Menurut laporan dari media tersebut, tim pelatih Real Madrid saat ini menilai bahwa kondisi tubuh Eden Hazard jauh dari kata ideal untuk bias bermain di tim mereka.

Mereka juga menilai bahwa Eden Hazard datang dengan memiliki bobot tubuh yang terlihat terlalu gemuk. Alhasil para tim pelatih Real Madrid merasa takut sang pemain tak mampu tampil dengan apik di ajang pra musim.

Kekhawatiran mereka pun akhirnya terbukti setelah Eden Hazard tampil terlihat buruk di ajang pra musim El Real. Untuk hal tersebit mereka merasa sangat kecewa dengan performa dari sang pemain tersebut.

Hazard

Real Madrid Memaksa Hazard Kerja Keras

Pihak media mengklaim bahwa saat ini tim pelatih di Real Madrid sudah mulai menyusun beberapa program latihan secara khusus bagi sang playmaker.

Mereka lantas memberikan begitu banyak porsi latihan fisik agar dirinya bisa mengurangi berat badannya dengan signifikan. Selain itu mereka juga mencoba menjaga asupan nutrisi Eden Hazard dan bahkan mengontrol makan sang pemain.

Mereka sangat berharap kondisi Eden Hazard bisa jauh lebih baik sebelum memasuki musim kompetisi La Liga Spanyol yang baru akan digelar.

Laga Perdana Bagi Hazard

Real Madrid saat ini akan melakoni pertandingan perdana mereka di ajang La Liga di tanggal 17 Agustus 2019 yang akan datang.

Mereka juga dijadwalkan akan segera berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam terkuat asal Spanyol, Celta Vigo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here