Alami Cedera, N’Golo Kante Dikembalikan ke Chelsea

0
481
Alami Cedera, NÔÇÖGolo Kante Dikembalikan ke Chelsea
Sumber : https://sportslens.com/wp-content/uploads/2021/03/1001619636-1024x683.jpg

Debatbola.com – Perancis bermain imbang 1-1 saat mengawali babak kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Ukraina. Selain gagal mendapatkan poin maksimal, Les Blues juga kehilangan salah satu pemain andalannya, N’Golo Kante.

Usai pertandingan pembuka Grup D tersebut, Kante yang bermain selama 90 menit merasakan rasa nyeri pada lututnya akibat benturan di menit akhir pertandingan. Ia pun kemudian menjalani pemeriksaan keesokan harinya.

Tim dokter Perancis lantas memutuskan untuk mengirim Kante kembali ke Chelsea agar bisa mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dan perawatan lebih intensif. Pemain berusia 29 tahun itu pun akan melewatkan dua pertandingan babak kualifikasi yang akan digelar pada akhir Maret ini melawan Kazakhstan dan Bosnia-Herzegovina.

“Gelandang milik Chelsea itu merasakan sakit pada hamstring di paha kirinya setelah adanya benturan pada akhir pertandingan melawan Ukraina. Dia sudah menjalani pemeriksaan radiologi, di mana ada gangguan kecil.”

“Setelah berkonsultasi dengan Dokter Franck Le Gall, pelatih timnas Didier Deschamps memutuskan untuk mengambilkan N’Golo Kante ke klubnya pada Jumat.”

Chelsea sendiri masih akan menjalani jadwal padat. The Blues masih berkompetisi di tiga kompetisi berbeda. Selain di Premier League, Chelsea masih berlaga di Liga Champions dan Piala FA.

Kehadiran Kante di lini tengah Chelsea sangat dibutuhkan. Ia sudah bermain sebanyak 36 kali. Perpindahan pelatih dari Frank Lampard ke Thomas Tuchel pun tak membuatnya kehilangan tempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here