Aku Siap Membela Chelsea Meski Nanti Kontrak Sudah Berakhir

0
319
Aku Siap Membela Chelsea Meski Nanti Kontrak Sudah Berakhir

Debatbola.com – Premier League kemungkinan besar baru akan kembali bergulir pada Mei mendatang. Dengan menyisakan 9 laga, musim 2019/20 tampaknya baru akan berakhir pada bulan Juli. Terlebih masih ada Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA yang membuat jadwal masih padat. 

Jika liga bergulir hingga Juli, nantinya akan banyak pemain yang akan bermain ketika sebenarnya kontrak mereka sudah berakhir. Karena biasanya, liga sudah berakhir bulan Mei sementara kontrak pemain profesional Eropa berakhir pada 30 Juni. Per 1 Juli, pemain yang habis kontrak sudah pindah ke klub baru.

Tapi sejumlah pemain siap memberikan komitmennya pada klub yang mereka bela saat ini. Salah satunya, winger Chelsea asal Brasil, Willian Borges. Meski kontraknya akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang, tapi ia siap tetap membela The Blues jika nanti kontraknya tak diperpanjang. 

“Kontrakku benar-benar akan berakhir (bersama Chelsea), aku rasa bulan Juli nanti,” tutur Willian pada Live Facebook bersama Esporte Interativo. “Tapi jika aku harus bermain hingga tangal itu dan bulan itu (Juli), itu tak masalah buatku karena aku loyal pada klub, sebagaimana mereka selalu ada buatku. Semua itu di atas penandatanganan kontrak.”

“Tapi tetap saja ini masih sebuah ketidakpastian (apakah kontraknya akan diperpanjang atau tidak), kita tak tahu apa yang akan terjadi. Yang jelas tanpa diragukan lagi, sebagaimana biasanya, aku akan selalu memberikan yang terbaik dariku untuk klub di samping apapun itu situasi kontrak yang akan dialami.”

Willian saat ini sudah berusia 33 tahun. Musim 2019/20 ini adalah musim ketujuhnya di Chelsea. Selalu menjadi andalan, musim ini posisinya diperebutkan oleh Callum Hudson-Odoi, Christian Pulisic, hingga Marcos Alonso. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here