Akhirnya Sterling Bisa Sumbang Gol Perdana di Inggris Pada Ajang Besar

0
114
Akhirnya Sterling Bisa Sumbang Gol Perdana di Inggris Pada Ajang Besar

Debatbola.com – Pertandingan demi pertandingan tak terasa sudah terlaksana pada ajang Euro 2020 yang dimulai sejak 11 Juni kemarin. Baru dimulai sekitar empat hari, namun antusias para masyarakat pecinta sepakbola langsung membludak. Sehingga hal tersebut ibaratnya menjadi warna tersendiri dan semakin membuat kompetisi elite ini seru dan menarik untuk ditonton. 

Peran para pendukung dan suporter pada ajang Euro adalah hal yang paling utama. Hal tersebut tujuannya adalah semakin membuat ramai dan membuat suasana kompetisi ini semakin kompetitif. Saat ini para pendukung berbagai tim atau negara di dunia sudah boleh hadir namun tetap dibatasi kapasitas dan kuotanya.

Meskipun dengan penonton yang seadanya, namun laga sudah terlihat lebih enak untuk ditonton. Beberapa laga menarik sudah berjalan dengan lancar dan cukup membuat mata publik penjuru dunia terpana dan tertarik untuk menonton ajang ini. 

Semua tentunya sudah mengetahui bahwa kemarin ada laga yang cukup banyak ditunggu masyarakat karena kedua tim menyandang status sebagai raksasa Eropa. Partai yang dimaksud yakni pertandingan yang mempertemukan antara Inggris vs Kroasia yang langsung bermain dengan tensi tinggi sejak peluit dimulai. Pada laga tersebut, ada satu pemain yang cukup menyedot perhatian publik yakni seorang Raheem Sterling.

Raheem Sterling Beberapa Waktu Yang Lalu Mengalami Pasang Surut Performa

Semua pecinta sepakbola Inggris tentunya sudah mengetahui kapasitas dan kapabilitas seorang Raheem Sterling. Pemain yang terkenal sangat lincah ini sekarang menduduki posisi winger di klub raksasa Inggris yakni Man City. 

Penampilan Sterling di Man City tentunya sudah tak perlu diragukan lagi kontribusinya. Bahkan Raheem Sterling kerap sekali menyumbangkan gol demi gol pentingnya untuk Man City. Tak hanya itu, banyak yang berpendapat bahwa Raheem Sterling mempunyai peranan yang sangat penting dan menjadi sosok yang vital di kubu Man City.

Oleh karena itu, tak heran apabila sang pelatih Pep Guardiola mati-matian mempertahankan pemain mungil ini dan menolak beberapa tawaran dari klub lain. Berkat penampilannya yang sangat konsisten bersama dengan The Cityzen, akhirnya pelatih Inggris yakni Gareth Southgate kepincut. 

Gareth Southgate kepincut dan ingin membawa Sterling ke skuad Tiga Singa Inggris. Bahkan Sterling pada ajang Euro 2020 ini juga dipanggil dan dipercaya sebagai pemain inti Timnas Inggris. Namun jika menoleh ke belakang, penampilan Raheem Sterling bersama dengan pasukan Tiga Singa berbanding terbalik dengan Man City.

Pasalnya Raheem Sterling jika dilihat dari segi permainan sangat jauh menurun dibandingkan ketika dirinya membela Man City. Hal tersebut sempat membuat publik Inggris heran dan khawatir akan performanya pada ajang Euro 2020. Namun disisi lain, masih banyak sekali yang mendukung penuh winger lincah milik Man City ini. 

Banyak yang berpendapat bahwa seorang Raheem Sterling masih harus menyesuaikan dan adaptasi dengan skuad Tiga Singa Inggris. Hal tersebut dikarenakan para pasukan besutan Gareth Southgate ini cukup banyak sekali wajah baru dan bongkar pasang pemain.

Akhirnya Raheem Sterling Cetak Gol Perdana Bersama Inggris di Ajang Internasional

Pada laga perdana Timnas Inggris di ajang Euro 2020, seorang Raheem Sterling langsung menunjukkan taringnya kala melawan Kroasia. Penampilan Raheem Sterling cukup mengesankan sang pelatih dan membuat kerepotan barisan pertahanan Kroasia. 

Akhirnya pemain mungil dan lincah ini mencatatkan gol perdananya bersama Inggris di ajang besar sekelas Euro. Hal tersebut disambut bahagia oleh Sterling dan dirinya berharap bisa terus semakin berkembang di bawah asuhan Gareth Southgate.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here