Akhirnya, Erik Ten Hag Bertahan Di Old Traford Musim Depan

0
29

Debatbola.com – Masa depan karir kepelatihan Erik Ten Hag di Old Trafford tampak mulai menemukan titik terang. Pelatih berkebangsaan Belanda ini dikabarkan akan segera mengunci kontrak baru bersama Manchester United dalam waktu dekat.

Kepastian karir Erik Ten Hag di Manchester United telah muncul sejak dua minggu yang lalu setelah manajemen tim berjuluk Setan Merah ini mengambil keputusan untuk mempertahankan kehadiran sang pelatih di MU setelah sebelumnya menguat kabar bahwa Ten hag akan segera angkat koper dari Old Trafford. Sebelumnya perlu diketahui bahwa kontrak Erik Ten Hag di MU akan berakhir pada tahun 2025 mendatang.

Sehingga, manajemen Manchester United memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak dari sang pelatih. Kabar ini disampaikan langsung oleh pakar transfer kenamaan Eropa, Fabrizio Romano yang menyebut bahwa masa pengabdian Erik Ten Hag di MU akan lebih lama sebab telah mencapai kesepakatan atas kontrak barunya di Old Trafford.

Berdasarkan laporan dari Fabrizio, keputusan untuk mempertahankan Ten Hag didapatkan setelah melalui proses diskusi yang panjang hingga akhirnya pihak manajemen MU dan pihak Ten Hag bersepakat untuk bekerja sama lebih lama.

Ten Hag juga telah menyatakan kesediaannya meneken kontrak baru bersama MU yang dikabarkan berada dalam durasi kontrak dua tahun masa pengabdian, yaitu sampai tahun 2027 mendatang. Selain itu, terdapat juga kemungkinan berupa klausul perpanjangan yang tertera di dalam kontrak. Namun yang pasti, kedua pihak saat ini telah bersepakat melanjutkan kerja sama.

Fabrizio Romano juga menyebut bahwa pengumuman atas kontrak baru Erik Ten Hag akan dilakukan dalam waktu dekat. Selain itu, manajemen Manchester United dan pihak Erik Ten Hag saat ini sedang aktif mengurus administrasi yang dibutuhkan dalam kontrak baru ini, termasuk dalam melengkapi beberapa detail kecil yang harus diselesaikan.

Tidak cukup sampai disitu, Fabrizio juga mengungkap bahwa musim depan, Erik Ten Hag akan kedatangan staff kepelatihan baru, yaitu Ruud van Nistelrooy yang bergabung dalam jajaran tim pelatih Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here