Akan Habis Kontrak, Paolo Maldini Dan Ricky Massara Belum Menerima Kontrak Baru

0
61

Debatbola.com – Keberhasilan AC Milan mendatangkan pemain-pemain berbakat dari seluruh dunia tidak luput dari Direktur Olahraganya serta direktur Teknis. Paolo Maldini dan Ricky Massara adalah suksesor dari I Rossoneri dalam mendatangkan pemain-pemain incarannya. Sederet nama sudah berhasil didatangkan dua direktur tersebut selama menjabat di San Siro.

Memiliki peran yang sangat penting dalam transfer pemain, kontrak Paolo Maldini dan Ricky Massara akan segera habis. Mendekati masa kadaluarsa kontrak, baik Maldini dan Massara belum juga menerima kontrak baru hingga kini. Rupanya I Rossoneri memiliki alasan lain mengapa lebih memilih menunda perpanjangan kontrak kedua direkturnya itu.

Belum Menerima Perpanjangan Kontrak

Menjelang akhir musim, AC Milan disibukkan dengan rencana perombakan skuad demi meningkatkan performa di musim depan. Selain itu, klub tersebut juga tengah mengurusi perpanjangan kontrak para pemainnya yang akan segera kadaluarsa. Rupanya bukan hanya pemain yang kontraknya hampir habis, dua direktur olahraga klub tersebut juga hampir menuju akhir kontrak.

Dua tahun lalu, AC Milan merekrut Paolo Maldini yang merupakan legenda hidup klub tersebut, bersamaan dengan Ricky Massara. Selama mengabdi di San Siro, keduanya telah berhasil mendatangkan pemain-pemain berbakat. Tepatnya musim panas nanti, kontrak Paolo Maldini dan juga Ricky Massara akan berakhir.

Alasan AC Milan

Tertundanya perpanjangan kontrak Paolo Maldini serta Ricky Massara tentu mendapatkan tanda tanya besar publik terutama penggemar AC Milan. Pasalnya, peran kedua Direktur tersebut sangat penting untuk keberlangsungan klub. Rupanya I Rossoneri memiliki alasan lain mengapa memilih menunda perpanjangan kontrak kedua direktur tersebut.

AC Milan kini dalam kondisi bagus terutama di kompetisi Serie A dengan peluang besar untuk scudetto. Klub tersebut harus benar-benar fokus di sisa pertandingan sampai akhir musim untuk tetap mempertahankan posisinya saat ini. Oleh karena hal itulah I Rossoneri lebih memilih menunda urusan kontrak dua direkturnya dan fokus pada sisa laga yang diikuti.

Menduduki puncak klasemen, AC Milan berhasil memberikan jarak 3 poin dengan Napoli serta 4 poin dari Inter Milan. Meskipun begitu, I Rossoneri tidak boleh bernapas lega dahulu karena masih ada sisa laga yang harus diikuti. Ketatnya persaingan di papan atas Serie A membuat AC Milan harus benar-benar fokus dan tidak boleh terpecah ke hal lain.

AC Milan rupanya juga memiliki alasan lain kenapa mengesampingkan kontrak dua Direktur pentingnya itu. Pihak Klub yakin baik Paolo Maldini serta Ricky Massara akan tetap bertahan di San Siro. Bagi klub, penandatanganan kontrak hanya perkara formalitas saja sehingga bisa diurus nanti.

Duo Suksesor Transfer AC Milan

Menjadi legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini sekali lagi berhasil memberikan kontribusi yang sangat besar untuk klub. Sebelumnya, Maldini merupakan bek kiri yang menghabiskan seluruh karirnya bersama AC Milan. Kini, Direktur teknik tersebut kembali mengabdikan diri pada klub kebanggaannya dengan membantu klub mendatangkan pemain-pemain berbakat.

Bersama Ricky Massara yang kini menjadi rekannya, Paolo Maldini sering kali blusukan untuk mencari talenta-talenta muda untuk masa depan klub. Pemain-pemain senior berbakat juga berhasil diboyong ke San Siro oleh kedua direktur itu yang terkenal Jeli dalam melihat potensi pemain. Maldini juga berhasil mendatangkan penerusnya di sektor bek kiri yaitu Theo Hernandez yang kini juga menjadi andalan pertahanan AC Milan.

Kedatangan Paolo Maldini dan Ricky Massara membawa dampak yang sangat besar untuk klub. Berkat para pemain yang didatangkan keduanya, AC Milan berhasil bangkit dan berhasil kembali berpartisipasi di Liga Champions musim ini. Bahkan kini I Rossoneri menjadi salah satu klub penantang scudetto di akhir musim nanti.

Mendekati bursa transfer seperti saat ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah sibuk-sibuknya untuk mencari pemain baru. Pasalnya, klub tersebut berpotensi ditinggal beberapa pemain seperti Alessio Romagnoli serta Franck Kessie. Lagi-lagi kemampuan kedua Direktur itu dalam menemukan pemain berbakat akan kembali diuji di musim panas nanti untuk menemukan pengganti potensial untuk pemain yang keluar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here