Ajax Jual Murah Nicolas Tagliafico, Siapa Mau

0
93

Debatbola.com – Barcelona saat ini nampaknya tengah memasang raut muka sumringah setelah mendapatkan kabar jika buruannya, Nicolas Tagliafico akan dijual oleh Ajax dengan harga yang sangat terjangkau di jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Barcelona Gagal Wujudkan Transfer Nicolas Tagliafico

Selama bursa transfer musim dingin Januari 2021 kemarin, Barcelona sempat santer dikabarkan akan memboyong bek milik Ajax, Nicolas Tagliafico. Bek 29 tahun ini rencananya akan digunakan manajemen Blaugrana sebagai pelapis dari Jordi Alba. Saat ini Barcelona hanya memiliki Alba sebagai bek murni dan belum ada gantinya. Sayangnya sampai bursa transfer resmi ditutup, rencana transfer ini gagal menjadi kenyataan.

Barcelona sebenarnya sudah mengambil langkah dengan mengirim perwakilannya untuk menemui agen dari sang pemain. Akan tetapi karena beberapa hal, kesepakatan transfer gagal didapat. Sampai pada akhirnya bek asal Argentina ini gagal mendarat di Camp Nou pada musim dingin kali ini.

Meski demikian, Barcelona kabarnya masih ingin mendapatkan servis dari Nicolas Tagliafico. Menurut kabar yang dilansir dari Mike Verweij, Barcelona akan kembali menggelar negosiasi ulang untuk Nicolas Tagliafico. Mereka akan kembali berusaha mendatangkan sang pemain di musim panas 2022 mendatang. Hal ini lebih menguntungkan karena Barcelona berpeluang mendapatkan sang pemain dengan harga yang lebih murah.

Sudah Tidak Terpakai

Menurut sumber laporan di atas, peluang Barcelona untuk bisa mendapatkan Nicolas Tagliafico sangat besar. Bahkan transfer ini berpeluang besar akan terwujud di musim panas mendatang. Hal ini dikarenakan sang pemain saat ini tidak masuk starting line up dari Ajax. Dari sejumlah laga yang sudah berlangsung musim ini, Nicolas Tagliafico lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti. 

Tercatat jika pemain asal Argentina ini menjadi starter sebanyak lima laga saja. Hal tersebut bisa terjadi karena Ajax musim ini mengalami surplus pemain. Banyak stok pemain dengan posisi yang sama. Terutama untuk sektor pemain bertahan. Maka dari itu Ajax tidak masalah jika salah satu pemainnya dilepas di musim panas mendatang.

Banderol dengan Harga Murah

Masih bersumber dari laporan yang sama, Ajax sebagai tim pemilik Nicolas Tagliafico juga sudah memberi lampu hijau. Mereka sudah siap untuk berpisah dengan sang pemain di penghujung musim nanti. Bahkan demi menyenangkan para peminat Nicolas Tagliafico, Ajax akan melepas sang pemain dengan harga yang cukup terjangkau.

Ajax kabarnya membandrol sang pemain dengan harga hanya 4 juta Euro saja. Harga ini juga sempat dilontarkan kepada Barcelona yang di bursa musim dingin kemarin sempat memburu jasanya. Ajax sendiri bukan asal-asalan dalam menentukan harga jual pemainnya tersebut. 

Sang pemain bisa dibanderol dengan harga sangat murah karena kontraknya bersama Ajax akan segera kadaluarsa di tahun 2023 mendatang. Agar tidak mengalami kerugian karena sang pemain pergi dengan gratis, Ajax lebih memilih untuk memasang diskon besar.

Karena Nicolas Tagliafico dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, Barcelona akhirnya tidak menjadi tim satu-satunya yang datang memburu jasanya. Saat ini Chelsea dikabarkan juga berminat untuk mendapatkan tanda tangan dari Nicolas Tagliafico. Sebab The Blues saat ini terancam akan kehilangan Antonio Rudiger yang masih enggan menyepakati kontrak barunya. 

Jika Rudiger benar-benar pergi, maka Teh Blues harus mencari ganti yang sepadan. Di mata Chelsea, Nicolas Tagliafico merupakan sosok pemain berkualitas yang bisa membantu memperkokoh benteng pertahanan mereka. Selain itu harga yang dipasang Ajax sangat terjangkau bagi klub sekaya Chelsea dan akan dengan sangat mudah untuk menebusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here