Ajax Amsterdam Rilis Aplikasi E Sport Seluler

Debatbola.comAjax Amsterdam akan segera menjalani laga perdana Liga Champions 2020/2021 melawan Liverpool, Kamis (22/10) dini hari. Pada musim lalu, Ajax berhasil menghentikan langkah Real Madrid pada babak 16 besar. Ajax merupakan kesebelasan sepakbola asal Belanda yang dikenal punya akademi sepakbola terbaik dan terpopuler di dunia.

Tapi Ajax membuat akademi baru saat ini. Akademi baru ini ditujukan untuk membantu para generasi muda atlet e sports.  Secara resmi mereka merilis Ajax Gaming Academy melalui sebuah aplikasi seluler. Aplikasi itu akan menjadi wadah para calon pemain game FIFA 21.

Ajax Gaming Academy ini juga menjalin kerja sama. Hubungan kerja sama itu dikaitkan dengan beberapa perusahaan besar untuk menjadi mitra, seperti Azerian (perusahaan teknologi), Ziggo (perusahaan jejarin di Belanda) dan Adidas (Brand pakaian olahraga).

Bahkan situs Goal juga dikonfirmasi menjadi mitra media global Ajax Gaming Academy. Nantinya, Goal akan terus membantu promosi aplikasi Ajax Gaming Academy dalam skala global. Ajax juga memberikan konfirmasi akan menambah lebih banyak fitur ke dalam aplikasi dalam beberapa bulan ke depan.

Hal itu supaya mencegah segala bentuk kecurangan selama turnamen. Aplikasi ini akan menampilkan sistem anti cheat untuk memastikan lingkungan yang adil dan kompetitif yang diterapkan kepada seluruh pemain. Hal ini membuat langkah Ajax memperluas penawarannya dengan merilis aplikasi khusus.

Juga untuk meningkatkan jangkauan secara global. Aplikasi ini akan tersedia untuk diunduh kepada perangkat iOS dan Android. Pemain bisa bersaing untuk mendapatkan hadiah eksklusif di dalam aplikasi tersebut. Selain itu, juga bisa untuk menonton berbagai tutorial seputar game FIFA 21.

Ini merupakan platform turnamen lain yang juga membuat aplikasi untuk para pemainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here