Ajang Olimpiade Sangat Krusial Bagi Kubo, Mengapa Demikian?

0

Debatbola.com – Ajang Olimpiade Tokyo memang benar adanya sudah di penghujung acara dan partai final pun sudah digelar. Final yang dimaksud yakni partai puncak cabang olahraga sepakbola putra yang mempertemukan Brasil dan Spanyol. Namun perlu diingat bahwa sebelum laga final, ada perebutan juara ketiga yang beberapa waktu juga sangat memukau publik.

Wajar apabila laga perebutan medali perunggu ini memukau, pasaknya pertemuan kedua negara terbilang berimbang. Perlu diketahui juga bahwa beberapa waktu lalu pasukan Jepang yang notabene adalah tuan rumah harus rela kalah dari Meksiko. Praktis kekalahan tersebut sekaligus menjadi pil pahit dan gagal sebagai obat penawar luka bagi fans dan pendukung.

Padahal target Jepang U23 adalah minimal meraih perunggu, namun apa boleh buat pasukan Meksiko dinilai lebih digdaya. Akhirnya Jepang harus rela menyerah dan melepaskan medali perunggu ke kubu Meksiko yang pada partai tersebut sangat trengginas.

Dengan kekalahan tersebut, ada satu pandangan yang sangat menarik terutama pada Kubo yang nampak sangat terpukul. Seorang Takefusa Kubo tengah tertangkap kamera menangis tersedu-sedu karena tak bisa membawa negaranya meraih medali perunggu. Namun tentunya publik Jepang sudah banyak yang angkat topi dan banyak berterimakasih atas kontribusi besar seorang Takefusa Kubo.

Ajang Olimpiade Tokyo Sangat Krusial Bagi Kubo, Mengapa?

Semua agaknya masih ingat bahwa beberapa waktu lalu pemain Jepang U23 yang nampak terlihat paling terpukul adalah seorang Kubo. Tangisan sontak pecah ketika pasukan Meksiko lebih bisa menunjukkan keperkasaannya dan berhasil menekuk pasukan muda Samurai Biru.

Publik Jepang banyak yang menilai bahwa tangisan Kubo sangatlah wajar, karena pemain mungil ini baru pertama kali ikut Olimpiade. Tak hanya itu, pemain milik Los Blancos ini juga dinilai masih sangat belia sehingga secara mental belum terbentuk sepenuhnya. Tangisan seorang Kubo memunculkan beberapa pendapat kalangan umum bahwa ajang ini sangat krusial bagi seorang Kubo.

Hal tersebut lantaran Kubo sudah berhasil mengoleksi beberapa gol dan satu assist untuk timnas kesayangannya. Maka dari itu, tak mengherankan apabila Kubo merasa sangat sedih karena beban yang dipikul oleh seorang Kubo cukup berat. Namun terlepas dari beban itu, seorang Kubo mampu memerankan tugasnya di pasukan muda Samurai Biru dengan sangat cemerlang.

Berkat kontribusinya yang besar, pasukan Samurai Biru bisa di luar dugaan sampai ke tahap perebutan juara ketiga. Bisa dibilang performa Jepang yang apik pada ajang empat tahunan ini selalu tak lepas dari kontribusi apik seorang Kubo. Tercatat di media inter303 bahwa Kubo sudah berhasil melesatkan tiga gol dan satu assist dari total enam laga yang sudah terlaksana oleh timnas Jepang U23 di ajang elite ini.

Olimpiade Sangat Krusial Bagi Kubo Untuk Masa Depannya

Walaupun ajang ini sudah di penghujung acara, publik nampaknya masih belum bisa melupakan kenangan apik Kubo yang sangat impresif. Kini banyak publik yang menyebutkan bahwa ajang ini sangat krusial bagi Kubo karena bisa sebagai batu lompatan.

Ajang empat tahunan ini sekaligus juga bisa menjadi pembuka jalan untuk kesuksesan karir seorang Takefusa Kubo. Kabarnya setelah ajang ini selesai, Madrid sedang mempertimbangkan untuk meyakinkan Kubo bahwa dirinya adalah bagian dari tim.

Selain itu, nilai pasar Kubo saat ini kabarnya juga langsung melonjak drastis, serta banyak tim besar yang ingin menampungnya. Hal tersebut tampaknya sudah cukup menjadi bukti bahwa Kubo tak salah menunjukkan aksinya di Olimpiade karena kini masa depannya kian cerah.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version