Aguero Masih Siap Bermain di Top Level

0
265
Aguero Masih Siap Bermain di Top Level
Sumber : https://www.yourlocalguardian.co.uk/resources/images/12218394.jpg?

Debatbola.com – Kontrak Aguero bersama Manchester City akan habis pada akhir musim ini. Pihak klub sendiri sudah mengumumkan bahwa tidak akan ada perpanjangan kontrak untuk sang legenda. Musim depan, Sergio Aguero akan berganti seragam.

Dalam pernyataannya, Aguero mengatakan bahwa dirinya puas dengan pencapaiannya sejauh ini. Meski akan pergi, dia tetap akan mencintai City, klub yang telah memberikan banyak gelar untuknya.

“Sebuah perasaan puas dan bangga masih ada dalam diriku setelah bermain untuk Manchester City selama 10 musim penuh, tidak biasa untuk seorang pemain profesional di era sekarang ini. 10 musim dengan pencapaian major, kemudian aku mampu menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah lalu punya ikatan yang tak terpisahkan dengan orang-orang yang mencintai klub ini, orang-orang yang akan selalu ada di hatiku.”

“Aku bergabung pada era pembangunan pada 2011, dan dengan petunjuk pemilik serta kontribusi banyak pemain, kami mencapai tempat terbaik di dunia. Tugas untuk mempertahankan ini akan dilanjutkan oleh pemain lain. Buatku, aku masih akan terus memberikan yang terbaik di sisa musim ini dengan memberikan lebih banyak dan memberikan kebahagiaan lainnya untuk fans.”

Soal klub berikutnya, Aguero mengaku belum memutuskan. Namun ia memastikan akan tetap berada di level top sepakbola.

“Setelah ini, panggung baru dan tantangan baru akan dimulai, dan aku siap menghadapinya lagi dengan ambisi dan profesionalisme yang sama karena aku selalu mendedikasikan karierku untuk terus melanjutkannya di level tertinggi.”

Aguero menghabiskan musim ini dengan banyak duduk di bangku cadangan akibat serangkaian cedera yang dialaminya. Meskipun begitu, dengan kualitas yang dimilikinya, eks penyerang Atletico Madrid ini masih diminati klub-klub besar seperti PSG, Barcelona, dan Juventus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here