Agen Tanggapi Isu Milinković-Savić ke Manchester United

0
31

Debatbola.com – Sergej Milinković-Savić adalah gelandang yang kini menjadi primadona, dan Manchester United termasuk salah satu klub yang mengejarnya. Akhir-akhir ini, rumor yang mengaitkan sang gelandang dengan Setan Merah bahkan kian santer terdengar. Lalu, bagaimana reaksi agen sang pemain terkait hal ini?

Makin Dekat ke Manchester United

Ketidakpastian masa depan sedang menghampiri gelandang andalan Lazio, Sergej Milinković-Savić. Pemain kelahiran Serbia menjadi salah satu gelandang terbaik yang mentas di kasta teratas sepakbola Italia. Kini, ia dilirik sejumlah klub raksasa yang ingin segera mengamankan tanda tangannya di summer transfer.

Manchester United kebetulan sedang membutuhkan gelandang baru sebagai antisipasi kepergian Paul Pogba yang tak pernah absen diberitakan bakal pergi. Ditambah, Setan Merah juga bakal kehilangan Nemanja Matić. Praktis, hal ini membuat Manchester United harus mencari gelandang baru, dengan Milinković-Savić masuk sebagai salah satu opsinya.

Makin hari, berita perihal kedekatan Manchester United dengan Milinković-Savić kian gencar menjadi sasaran media. Akhir-akhir ini, bahkan muncul sebuah berita yang seakan mengonfirmasi bahwa Milinković-Savić kian dekat ke Manchester United. Berita ini disampaikan Foot01, salah satu media asal Prancis.

Foot01 membeberkan bahwa negosiasi transfer Milinković-Savić ke Manchester United berjalan lancar, dan hal ini dikonfirmasi sendiri oleh sang agen, Mateja Kežman. Kežman menyebut Milinković-Savić menerima banyak tawaran. Tapi ia mengonfirmasi bahwa tawaran dari Manchester United adalah tawaran yang paling dipertimbangkan.

“Dia tidak kekurangan tawaran bermain.” Beber Kežman ketika ditanya oleh Foot01 berapa banyak tawaran yang sudah masuk untuk Milinković-Savić. “Kami bernegosiasi dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. Saat ini, fokusnya adalah menyelesaikan musim dengan Lazio, tapi dia ingin sekali bergabung dengan Setan Merah.”

Kata Agen Milinković-Savić

Faktanya, apa yang telah disampaikan Foot01 ternyata hanya sebuah kabar hoax alias kabar yang tidak benar. Kepada Tuttomercato, agen Milinković-Savić itu membeberkan hal yang sebenarnya terjadi. Kežman mengaku belum pernah melakukan wawancara apapun terkait Milinković-Savić, dan menyebut berita dari Foot01 sebagai berita palsu.

“Semua itu jelas kabar bohong, karena saya tidak melakukan wawancara apapun terkait klien saya, (Milinković-Savić) dalam beberapa bulan terakhir ini.” Kata Kežman kepada Tuttomercato. Kežman mengakui dirinya masih berusaha memilah tawaran yang tepat, dan ia mengatakan bahwa Lazio akan terbuka terhadap beberapa tawaran yang masuk.

Apa yang diungkapkan oleh agen Milinković-Savić tentunya membuka fakta baru bahwa Lazio kini sudah berubah pikiran. Sebelumnya, Milinković-Savić sudah mendapat banyak tawaran dari beberapa raksasa Benua Biru. Tetapi, Lazio ngotot ingin mempertahankan sang pemain, dan kalaupun Milinković-Savić dijual, harganya tidak akan murah.

Kini, mereka menanti tawaran serius dari Manchester United, Paris Saint-Germain, atau siapapun yang benar-benar berminat terhadap gelandang andalan mereka tersebut. Sampai saat ini, memang belum ada satu tim pun yang mengajukan. Bahkan, Manchester United yang terus digosipkan dekat dengan Milinković-Savić juga belum membuat tawaran.

Sudah Ada Pengganti Untuk Lazio

Apabila Milinković-Savić pergi, maka Maurizio Sarri jelas harus mencari penggantinya. Menurut Corriere dello Sport, Sarri tidak begitu khawatir Milinković-Savić pergi, karena saat ini, ia sudah mengantongi nama-nama potensial untuk menggantikannya. Termasuk gelandang Chelsea Ruben Loftus-Cheek.

Loftus-Cheek adalah pemain asli jebolan Cobham, akademi Chelsea yang terkenal banyak melahirkan bakat-bakat baru. Sarri pernah melatih Loftus-Cheek manakala ia masih melatih Chelsea pada musim 2018/2019. Tentunya, Sarri paham seperti apa kualitas sang gelandang, dan ia menilai Loftus-Cheek cocok untuk menggantikan Milinković-Savić jika ia pergi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here