Agen Pogba: Aku Akan Datangkan Pemain Bintang untuk Real Madrid

0
148
Agen Pogba: Aku Akan Datangkan Pemain Bintang untuk Real Madrid

Debatbola.com – Kondisi Paul Pogba mulai membaik. Kemungkinan besar, jika liga kembali berjalan pada April nanti, gelandang asal Perancis itu sudah bisa berlaga membela Manchester United.

Sebelumnya, Pogba selalu diberitakan tidak betah di Manchester dan akan segera hengkang dalam waktu dekat. Namun untuk saat ini, sang agen, Mino Raiola, memastikan bahwa pemainnya itu akan berjuang kembali masuk ke skuad United.

“Paul telah melalui masa sulit,” tutur Raiola pada Marca. “Tapi biar ku perjelas, karena di Inggris ini sangat sensitive, Pogba saat ini sedang berkonsentrasi untuk mengakhiri liga dengan sukses bersama Manchester United.”

“Ia ingin kembali bersama tim dan menjalani akhir musim yang hebat sehingga United bisa masuk Liga Champions. Kita tidak bisa mengatakan apa yang akan terjadi (soal transfer). Hari ini kita tidak tahu. Tapi sekarang klub dan tim adalah yang paling utama setelah itu baru kita lihat apa yang akan terjadi.”

Raiola sendiri tak menampik jika memang sudah ada tawaran untuk Pogba. Ketika ditanya apakah Real Madrid atau bukan, pria asal Swiss itu agak mengalihkan pembicaraan.

“Ada tawaran besar sebelumnya, tapi itu mustahil terjadi. Tahun lalu tidak dihitung lagi. Kita lihat saja nanti. Yang jelas hubunganku dengan Real Madrid sangat baik. Aku sering berkomunikasi dengan Jose Angel (Direktur Umum).”

“Aku punya harapan besar bahwa suatu saat nanti aku bisa mendatangkan pemain hebat ke Real Madrid. Sekarang sebenarnya aku punya [Alphonse] Areola di Madrid, tapi itu hanya dihitung setengah karena berstatus pinjaman. Aku akan benar-benar mendatangkan seorang pemain ke sana dan aku akan mencobanya musim panas ini. Akan jadi sebuah kebanggaan buatku dan para pemainku karena Real Madrid adalah klub besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here