Agen Paulo Dybala Coba Bawa Kliennya ke Manchester United

0

Debatbola.com – Babak baru mengenai spekulasi masa depan Paulo Dybala di Juventus akhirnya muncul ke permukaan. Bomber asal Argentina ini dikabarkan tengah diupayakan untuk pindah ke Manchester United pada musim panas 2022 mendatang.

Berpisah dengan Juventus
Kompetisi musim 2021/2022 ini dipastikan menjadi musim terakhir untuk Paulo Dybala bersama Juventus. Sebab di akhir musim nanti, kontrak bermainnya dipastikan akan berakhir. ini artinya Dybala akan pergi dari Stadion Allianz dengan status bebas transfer.

Sebenarnya pihak dari Juventus sudah berulang kali menyodorkan kontrak baru agar sang pemain bertahan. Akan tetapi kesepakatan yang seharusnya dicapai ternyata menemui kegagalan. Dybala lebih memilih angkat kaki daripada menerima tawaran dari klub.

Di usianya yang masih berada di angka 28 tahun, tidak sulit untuk Paulo Dybala mencari klub baru. sebab saat ini sudah banyak klub yang sudah siap mengantri untuk meminangnya. Performanya selama bermain di Juventus cukup oke dan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Menurut laporan dari Sky Italia, mereka mengklaim jika Paulo Dybala berpotensi melanjutkan karir bermainnya di Liga Inggris. Laporan ini ternyata berdasarkan rumor jika agen dari sang pemain yang tengah berupaya membawa Dybala ke Manchester United pada musim panas nanti.

Juventus Lepas Dybala
Sebenarnya Paulo Dybala masih nyaman bermain untuk Juventus. Akan tetapi tuntutan yang terlalu tinggi tidak mampu dipenuhi oleh Juventus. Akhirnya mereka sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang sudah terjalin sejak 2015 silam ini.

“Kami melakukan evaluasi pemain di semua area, kami melihat kontribusi yang diberikan di dalam maupun di luar lapangan. Jelas permintaannya [dari Paulo Dybala] terlalu tinggi, itu wajar karena dia pemain hebat. Namun kami merasa tidak siap untuk itu dan lebih baik berpisah,” ungkap Pavel Nedved selaku perwakilan dari manajemen Juventus.

Manchester United Butuh Striker Baru
Menurut sumber laporan di atas, agen dari Paulo Dybala saat ini tengah berupaya agar kliennya bisa bergabung dengan Manchester United. Sang agen tahu jika tim berjuluk Setan Merah tersebut tengah mencari striker baru untuk kompetisi musim depan.
Dari kriteria pemain yang diinginkan Manchester United, sang agen yakin jika Paulo Dybala adalah sosok yang tepat. Pemain asal Argentina ini dinilai cocok dengan kriteria striker yang tengah diidamkan Manchester United saat ini. untuk itu dia berusaha membawa Dybala menuju Old Trafford.

Masih Tahap Penjajakan
Masih bersumber dari laporan yang sama, sang agen kini benar-benar serius ingin membawa Paulo Dybala ke Manchester United. Dia saat ini tengah berada di London, Inggris. Kabarnya agen dari Dybala akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen dari Manchester United.

Maksud utama dari pertemuan yang dimaksud di atas tentu saja untuk membahas peluang transfer dari Paulo Dybala ke Old Trafford. Sang agen akan berusaha menawarkan kliennya kepada Manchester United agar Erik Ten Hag bersedia mendatangkannya.

Opsi Alternatif Lain
Manchester United tampaknya bukan menjadi klub tujuan utama dari agen Paulo Dybala. Selama berada di London, dia dikabarkan tidak hanya akan bertemu dengan perwakilan dari manajemen Setan Merah. Dia juga dikabarkan akan bertemu dengan perwakilan dari Arsenal.

Tim dari London Utara tersebut di atas dikabarkan juga tertarik untuk merasakan servis dari Paulo Dybala. Terlebih lagi di musim panas 2022 mendatang, Arsenal akan kehilangan beberapa penyerang sekaligus. Sebelumnya mereka kehilangan Aubameyang dan berpeluang kehilangan Lacazette.

Jika transfer Dybala ke Emirates Stadium terwujud, maka lini depan pasukan Mikel Arteta akan tertolong. Di musim terakhirnya bersama Juventus, Dybala menghasilkan 15 gol serta enam assist dari 37 laga di semua kompetisi. Rekor ini bisa menambah daya saing Arsenal di musim depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version