Agen Dembélé Terbuka Menanggapi Kemungkinan Apapun

0
36

Debatbola.com – Teka-teki mengenai masa depan punggawa Barcelona Ousmane Dembélé sampai saat ini masih belum terjawab. Pihak klub dan Dembélé belum bisa menemui kata sepakat terkait detail-detail kecil dalam proposal kontrak barunya. Sekarang, sang agen menyatakan Dembélé terbuka menanggapi segala kemungkinan.

Misteri Masa Depan Dembélé
Menjelang dibukanya summer transfer, situasi rumit masih saja menghantui masa depan punggawa Barcelona Ousmane Dembélé. Masa depan Dembélé sampai saat ini masih terus dipertanyakan. Nasib sang pemain belum jelas, apakah mau bertahan, atau memilih hengkang ke klub lain.

Tawaran demi tawaran telah diajukan Barcelona kepada perwakilan Dembélé, tetapi semua tawaran itu belum cukup menarik buat Dembélé. Hasilnya, negosiasi pun berjalan alot, dan hingga kini, belum ada kepastian terkait kontrak baru Dembélé.

Di saat negosiasi kontrak belum rampung, Dembélé diperkenankan berbicara dengan klub-klub lain yang menaruh minat terhadap dirinya. Tapi negosiasi-negosiasi tersebut juga masih belum memunculkan hasil. Sehingga bisa dibilang, masa depan Dembélé kini terombang-ambing.

Semua Kemungkinan Masih Terbuka
Rumor menyatakan bahwa ada banyak klub yang meminati Dembélé, termasuk Barcelona dan Manchester United. Ada pula yang mengatakan bahwa sudah ada kesepakatan antara Dembélé dengan salah satu peminatnya. Tetapi agen Dembélé Moussa Sissoko mengatakan kabar itu sebagai kabar tidak benar.

Agen Sissoko tidak memungkiri bahwa proses negosiasi kontrak baru dengan Barcelona masih terus berjalan, meskipun terkesan menjadi lebih lambat. Ia juga tak menyangkal ada pembicaraan dengan klub-klub yang meminati kliennya itu.

“Masa depan Dembélé masih sangat terbuka, dan kami tidak akan terlibat dalam spekulasi tanpa batas ini.” Kata Sissoko, mengutip via Marca. “Kami selalu berusaha menghormati semua klub. Akan selamanya begitu sampai semua proses negosiasi ini berlanjut.”

Sissoko lalu menuturkan bahwa keputusan bakal dibuat Dembélé dalam waktu dekat. Dembélé hanya menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan keputusan ini. “Saat waktunya, Ousmane akan memikirkan opsi yang terbaik untuk masa depannya.” Tambah sang agen.

Gaji Kembali Jadi Kendala
Melansir Marca, Senin (23/5) kemarin, Sissoko yang merupakan perwakilan Dembélé telah bertemu jajaran dewan olahraga Barcelona. Tujuan utama mereka bertemu tentu guna membahas perpanjangan kontrak Dembélé. Tapi faktanya, belum ada apapun yang tercapai untuk kedua pihak.

Marca menyebut bahwa gaji menjadi permasalahan utama mengapa Dembélé masih enggan memperpanjang kontraknya. Perwakilan Dembélé meminta penawaran gaji yang lebih besar dibanding penawaran sekarang. Tapi Barcelona masih enggan menaikkannya karena permasalahan finansial.

Bisa dibilang, negosiasi terkait kontrak baru Dembélé berjalan alot, dan masih jauh untuk menemui kata sepakat. Kesepakatan kontrak baru bakal sulit dicapai apabila situasinya seperti ini dan tidak banyak berubah. Tetapi Marca mengkonfirmasi semua pihak terus bekerja menyelesaikan hal ini.

Dikejar Bayern München dan Paris Saint-Germain
Dari sekian klub yang menaruh minat terhadap Dembélé, sekarang, Bayern München dan Paris Saint-Germain ada di garis terdepan perburuan. Die Roten sedang membutuhkan winger baru untuk membantu Robert Lewandowski. Pun demikian dengan Paris Saint-Germain yang ingin menambah opsi.

Peluang Bayern München kini lebih besar, apalagi jika melihat betapa sempurnanya Die Roten dalam beberapa musim terakhir. Sudah ada sekitar dua pemain yang telah bergabung dengan Bayern München. Dembélé bisa jadi orang berikutnya yang merapat ke Allianz Stadium.

Adapun peluang Paris Saint-Germain mendapatkan Dembélé sebenarnya masih belum bisa ditebak. Orang yang meminati Dembélé sejatinya adalah Leonardo, direktur olahraga Les Parisiens. Tapi muncul kabar bahwa minat terhadap Dembélé masih akan hidup apabila Leonardo bertahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here