Adeyemi Yakin Marsch Akan Sukses di Moenchengladbach

0
50
Adeyemi Yakin Marsch Akan Sukses di Moenchengladbach
Sumber : https://www.si.com/.image/t_share/MTcxMjUwMTMyNzExMzg0NzU1/jesse-marsch-salzburg-us-soccer.jpg

Debatbola.comPelatih Red Bull Salzburg, Jesse Marsch diperkirakan akan menggantikan Marco Rose di Borussia Monchengladbach musim mendatang dan anak asuhnya, Karim Adeyemi yakin bos Salzburg tersebut akan terus memiliki karir yang sukses.

Rumor kepindahan Marsch ke Monchengladbach terkuak setelah Marco Rose akan meninggalkan Gladbach pada akhir musim untuk mengambil alih tim Bundesliga lainnya yakni Borussia Dortmund.

Marsch sendiri menggantikan Marco Rose di Salzburg pada 2019 setelah semusim bekerja di bawah Ralf Rangnick di RB Leipzig dan dianggap sebagai salah satu kandidat paling kuat untuk mengambil alih kursi kepelatihan Gladbach musim mendatang.

Pelatih asal Amerika tersebut memimpin Salzburg meraih gelar liga dan dua juara cup di musim pertamanya sebagai pelatih dan mereka unggul tiga poin di puncak Liga Austria musim ini, sementara mereka akan menghadapi Villarreal di leg pertama pertandingan babak 32 besar Liga Europa pada hari Kamis.

Ditanya apakah Marsch bisa mencapai kesuksesan layaknya Rose, penyerang Salzburg Adeyemi mengatakan kepada Stats Perform News: “Ya, tentu saja. Mereka tidak akan membiarkan dia melatih di sini jika mereka tidak berpikir ada potensi besar dalam diri Marsch. Dia  melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Karirnya sebagai pelatih sejauh ini sangat bagus. Kami akan melihat bagaimana semuanya berlanjut.”

Adeyemi sendiri mengaku bahwa kabar kepergian Marsch sangat menganggu keharmonisan tim Salzburg.

“Seperti yang cukup sering saya katakan, saya fokus pada masa kini. Apapun yang terjadi pasti terjadi. Saya pikir fokusnya dan fokus kami sebagai tim adalah 100 persen di sini, dan saya pikir dia tidak peduli dengan masa depan sekarang, tetapi lebih fokus pada tugas kami dan bagaimana kami tampil sebagai tim. Dia 100 persen fokus pada kami. Kami semua seperti itu dan memang seharusnya begitu.”

Tentang apa yang membuat Jesse Marsch menjadi pelatih yang kuat, Adeyemi berkata: “Apa yang membuatnya begitu istimewa adalah dia selalu bersama Anda. Tidak peduli apakah itu di dalam atau di luar lapangan, dia selalu ada untuk Anda.

“Dia mendengarkan Anda atau memberi Anda beberapa nasihat. Di lapangan dia selalu fokus dan ingin membantu Anda. Bahkan jika Anda tidak bermain, dia mencoba mendukung Anda. Saya pikir ada pelatih yang tidak melakukan itu. Dia tidak seperti itu, dia selalu berusaha membantu Anda.

“Itulah yang menjadi ciri pelatih yang baik dan saya pikir itu super.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here