Ada Api di Dalam Diri, Ibrahimovic Menolak Tua

0
204

Debatbola.com – Stefano Pioli baru-baru ini tidak segan memberikan pujian atas penampilan gemilang dari striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic. Striker gaek asal Swedia ini mampu tampil gemilang di laga kontra Lazio dan menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya.

AC Milan Menang Atas Lazio

Menjamu Lazio di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (12/98/2021) malam kemarin, AC Milan sukses mengantongi tiga poin penuh. Skuad asuhan Stefano Pioli ini sukses meraih kemenangan 2:0 tanpa balas. Dua gol skuad I rossoneri tercipta berkat aksi ciamik dari Rafael Leao dan juga Zlatan Ibrahimovic.

Berkat hasil ini, AC Milan kembali naik ke posisi kedua klasmeen sementara Seri A musim 2021/2022 ini dengan koleksi sembilan poin. Disisi lain Lazio turun ke peringkat enam dengan koleksi enam poin. Dengan kemenangan ini, AC Milan kini hanya memiliki selisih koleksi gol dengan Roma di puncak klasemen dengan jumlah koleksi poin sama.

Ada Api Dalam Diri Ibrahimovic

Laga AC Milan vs Lazio kali ini menjadi laga pertama bagio Zlatan Ibrahimovic di kompetisi musim 2021/2022 ini. Pemain yang kini sudah berusia 39 tahun ini masuk untuk menggantikan Rafael Leao yang ditarik keluar pada menit ke-60. Hanya butuh tujuh menit untuk sang striker untuk bisa mencetak gol kedua untuk AC Milan.

Laga ini juga menjadi laga perdana sang striker usai dibekap cedera lutut sejak bulan Mei 2021 lalu ketika AC Milan bertemu dengan Juventus. Bahkan, sang striker absen dari gelaran EURO 2020 lalu. Ketika diturunkan, Stefano Pioli amat terkesan atas penampilan sang pemain dan memberinya pujian seperti yang tertulis di laman resmi milik klub dilansir via media wahana88. Bahkan dia merasa jika timnya merasa lebih mudah dalam bermain ketika ada Ibrahimovic.

“Sudah empat bulan lamanya Ibrahimovic tidak memainkan satupun laga. Senang bisa melihatnya kembali dan melihatnya memiliki beberapa menit yang akan membuatnya merasa lebih baik untuk menyambut laga selanjutnya,” buka Stefano Pioli seperti dikutip dari laman resmi AC Milan.

“Saya merasa jika Ibrahimovic tidak pernah tua dan selalu memiliki hasrat besar, itu adalah api yang ada dalam dirinya,” sambung Pioli seraya memuji permainan gemilang salah satu anak asuhnya tersebut.

Selalu Tampil Maksimal

Zlatan Ibrahimovic memasuki musim kompetisi 2021/2022 kali ini dengan banyak keraguan. Terutama tentang kondisi kesehatannya yang mulai tidak bisa dipastikan. Selain sudah mendekati usia 40 tahun, musim lalu bomber asal Swedia ini sudah dibekap banyak sekali cedera. Tetapi ketika pulih dari sakitnya, Zlatan Ibrahimovic mampu selalu tampil maksimal. Dia selalu bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk timnya.

“Ibrahimovic selalu ada dan bersaing untuk menang. Dia selalu berlatih dengan maksimal dan dia juga melakukan semua itu dengan senang hati. Ketika anda merasa seperti ini, anda tidak akan merasakan bahwa tahun-tahun sudah banyak yang berlalu,” sambung Pioli.

Karakter Ibrahimovic

Musim ini AC Milan diketahui tidak hanya memiliki Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain dengan karakter spesial. Menurut pelatih 55 tahun ini, masih ada pemain lain yang memiliki karakter yang kuat serta menjadi pemain yang penting untuk skuad I Rossoneri.

“Saya memiliki pemain kuat seperti Giroud, Kjaer, dan juga Ibrahimovic yang telah banyak membantu kami. Kini kami tengah kehilangan Giroud dan Messias yang akan memberi kami karakteristik yang kami butuhkan dalam tim saat ini. Soal mentalitas, pelatih bisa memberikan arahan, akan tetapi dalam sebuah tim yang hidup dibutuhkan peran para juara di dalamnya,” tutup Stefano Pioli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here