Ada 2 Pemain United Yang Siap Cabut Apabila Ole Solskjaer Masih Menjabat

0
61

Debatbola.com – Manchester United selalu jadi magnet yang mampu menghipnotis dan menyedot pandangan publik umum. Tak hanya publik umum, beberapa portal media dan jurnalis top juga kerap sekali mengulas klub raksasa Inggris ini. Hal tersebut wajar saja karena Man United sangat banyak drama dan dinamika yang terjadi pada tiga tahun terakhir dan membuat publik makin tertarik.

Drama dan dinamika besar yang terjadi agaknya membuat Man United posisinya terus terancam di klasemen. Banyak yang menilai bahwa kubu United sekarang masih berpotensi kian jeblok performanya. Pasalnya kualitas permainan dari Setan Merah dinilai terus drop dan pastinya cukup riskan. Sekarang banyak pihak yang memberikan pernyataan bahwa semua tren buruk disebabkan oleh Ole Solskjaer.

Banyak Pemain Yang Tak Betah

Kambing hitam sekarang sedang ditujukan kepada sang nahkoda utama Man United yakni Ole Solskjaer. Pasalnya Ole Solskjaer dinilai tak bisa meracik taktik yang pas dengan skuad mewah Setan Merah musim ini. Praktis taktik dan strategi seorang Ole selama ini terkesan tidak bisa berjalan sesuai harapan. Bahkan bisa dibilang taktik Ole dicap sebagai taktik yang sangat monoton.

Kurangnya variasi serangan dari Ole Solskjaer agaknya membuat tim ini sangat goyah dan rawan dijebol gawangnya. Karena menurun secara drastis, praktis sekarang banyak pemain United yang sudah muak dengan kinerja Ole. Bahkan bisa dibilang sekarang kondisi ruang ganti Setan Merah tidaklah stabil di tangan Ole. Banyak yang menilai bahwa Ole sulit mengatasi masalah ini semua.

Kabarnya banyak pemain yang sudah tak betah karena tak ada perkembangan signifikan yang ada pada kubu United. Terlebih lagi sekarang Man United terlempar dari perburuan gelar juara EPL karena ranknya terus saja merosot. Sepertinya ada beberapa pemain bintang yang dinilai sudah tak betah berada di skuad Setan Merah. Dua pemain besar yang kabarnya sudah tak betah yakni Pogba dan Van de Beek.

Paul Pogba Pindah Jika Ole Tak Dipecat

Paul Pogba sekarang menjadi pemain besar yang paling kencang disinyalir untuk membuka pintu keluar musim dingin mendatang. Terlebih lagi sisa kontrak Pogba hanya sampai tahun depan saja, otomatis pemain muslim asal Prancis ini pintu keluarnya kian lebar. Namun Pogba beberapa waktu yang lalu sempat memikirkan untuk perpanjang masa baktinya bersama Pihak Setan Merah.

Namun dikarenakan skuad Setan Merah sekarang kian goyah bersama Ole, Pogba kabarnya berubah pikiran. Pogba sekarang sama sekali tak ada niat untuk perpanjang kontrak bersama United. Kabarnya Paul Pogba sudah muak dan tak mau berseragam Man United lagi apabila pelatihnya masih seorang Ole Solskjaer.

Ada kemungkinan Pogba akan mempercepat kepindahannya ketika musim dingin sudah tiba. Banyak yang menilai bahwa Paul Pogba kurang cocok dengan gaya kepelatihan seorang Ole Gunnar Solskjaer musim ini.

Donny Van de Beek Juga Sama

Menurut kabar yang beredar, sekarang tak hanya Paul Pogba saja yang mengancam ingin pindah apabila Ole masih menjabat. Ancaman untuk pindah juga sedang dilakukan oleh gelandang United lainnya yakni Donny Van de Beek. Sepertinya Donny Van de Beek menjadi pemain paling terluka di era kepelatihan seorang Ole Solskjaer musim ini.

Pasalnya Donny Van de Beek sangat jarang sekali diberi kepercayaan lebih oleh seorang Ole Solskjaer. Praktis dengan menit bermainnya sangat singkat, hal tersebut membuatnya kian tak kerasan bersama Setan Merah. Kabarnya Donny van de Beek juga siap cabut di musim dingin apabila Ole Solskjaer masih dipercaya menjabat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here