Achraf Hakimi Semakin Dekat Dengan Chelsea

0
309
Achraf Hakimi Semakin Dekat Dengan Chelsea

Debatbola.com – Chelsea saat ini tengah dalam persiapannya menuju gelaran musim depan. Raksasa London Barat itu juga dikabarkan tengah memantau pemain-pemain untuk direkrut dalam bursa transfer musim panas ini.

Kabarnya gelandang sayap muda Inter Milan, Achraf Hakimi menjadi target utama skuat asuhan Thomas Tuchel itu. Sang pelatih merasa pemain berkebangsaan Maroko tersebut bisa memperkuat daerah sayapnya di musim mendatang.

Achraf Hakimi Bakal Dilepas Inter Milan

Sementara itu klub tempatnya bermain saat ini Inter Milan, diberitakan kemungkinan besar akan melepasnya pada bursa transfer ini. Hal itu lantaran krisis keuangan yang tengah melanda klub yang berjuluk Nerazzurri itu.

Pelepasan pemain pun menjadi pilihan utama mereka untuk mengurangi jumlah pengeluaran akibat pembayaran gaji pemain. Klub pun dihadapkan pada dua pilihan yang menjadi dilema yakni melepas Achraf Hakimi atau Lautaro Martinez.

Para jajaran manajemen tim Inter Milan pun telah sepakat memilih untuk melepas pemain mudanya tersebut. Nerazzurri meminta mahar sebesar 80 juta Euro untuk memuluskan kepergiannya dari Giuseppe Meazza.

Manajemen klub lebih memilihnya daripada Lautaro Martinez sebab striker Argentina itu tengah dalam performa terbaiknya. Ditandemkan bersama Romelu Lukaku, keduanya mampu melahirkan gol demi gol bagi klubnya.

Achraf Hakimi sebelumnya diboyong dari Real Madrid dengan mahar 45 juta Euro pada September 2020 silam. Sang pemain juga sudah pernah merasakan menjadi pemain pinjaman ke Borussia Dortmund selama dua musim berturut-turut. Hal itu lantaran dirinya tak kunjung mendapat tempat utama dalam skuat Real Madrid.   

Musim ini, gelandang sayap berusia 22 tahun ini menjadi salah satu alasan utama Inter Milan dapat meraih gelar Scudetto. Gelandang sayap kelahiran tahun 1998 tersebut selalu menjadi pilihan utama sang mantan pelatih, Antonio Conte.

Chelsea Dan Paris Saint-Germain Bersaing Ketat

Paris Saint-Germain diberitakan telah membuat penawaran resminya untuk meminang mantan punggawa Real Madrid itu. Klub bergelimang uang itu menyodorkan dana sebesar 60 juta Euro untuk sang pemain tersebut.

Namun kabarnya manajemen kubu Inter Milan bersikukuh menolak sodoran dana itu. Mereka tetap memegang teguh pendiriannya untuk memperoleh dana sebesar 80 juta Euro untuk membawa pergi Achraf Hakimi.

Sementara Chelsea juga diberitakan mengajukan dana yang sama dengan Paris Saint-Germain dan juga telah ditolak. Tetapi pihak The Blues berencana akan menyiapkan segudang rencana untuk mendapatkannya.

Dikabarkan Chelsea bakalan melego beberapa pemainnya untuk mendapatkan tambahan dana. Diprediksi pemain seperti Callum Hudson Odoi, Emerson Palmieri dan Tammy Abraham akan dipersilahkan menuju pintu keluar. Ketiga pemain tersebut diprediksi akan angkat kaki dari Stamford Bridge lantaran kontribusinya yang minim.

Callum Hudson Odoi saat ini tengah dipantau oleh manajemen klub Borussia Dortmund. Kemungkinan besar winger kiri berkebangsaan Inggris tersebut akan pindah ke Jerman dan bermarkas di Signal Iduna Park.

Sedangkan Emerson Palmieri dan Tammy Abraham sedang ramai-ramainya dikabarkan akan diboyong ke Napoli dan West Ham United. Kedua klub tersebut berpotensi besar akan menjadi pelabuhan kedua pemain itu selanjutnya.

Tawaran Terbaru Chelsea

Chelsea juga disebut-sebut baru saja melancarkan serangan terbarunya untuk menggaet pemain internasional Maroko itu. Kabarnya klub yang asal London Barat itu telah melayangkan tawaran sebesar 43 juta Euro ditambah satu pemain. Dimana pemain tersebut adalah bek mereka sendiri, Emerson Palmieri.

Jika gagal The Blues juga sudah menyiapkan pemain tambahan yakni Marcos Alonso. Yang mana pihak Inter Milan diprediksi akan lebih memilih bek kiri asal Spanyol itu lantaran mereka sedang kekurangan pemain di posisi tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here