AC Milan Tertarik Untuk Mendatangkan Gareth Bale ke San Siro Musim Depan

0
54

Debatbola.com – Gareth Bale dipastikan akan pergi meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas nanti lantaran kontraknya akan segera berakhir dalam beberapa bulan. Lantas, pemain berusia 32 tahun ini langsung dikaitkan dengan klub-klub besar Eropa. Akan tetapi belum ada kejelasan mengenai bakal calon klub yang akan dibela Gareth Bale. Ada spekulasi jika AC Milan berniat untuk meminang Bale pada musim panas nanti.

AC Milan Ingin Perkuat Lini Serang

Menurut Calciomercato, Bale kemungkinan besar akan berlabuh ke Liga Italia dan bergabung bersama AC Milan. Bergabungnya Bale ke dalam skuad Rossoneri akan menjadi nilai tambah bagi lini serang mereka. Sosok Gareth Bale cocok untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang kondisinya semakin menua dan mengalami penurunan performa.

Adanya sosok Bale dalam skuad Rossoneri bisa menjadi pembeda, pasalnya Bale mampu beroperasi sebagai penyerang maupun pemain sayap. Hal ini tentu akan lebih memudahkan Stefano Pioli dalam meracik strategi. Agar dapat merealisasikan hal tersebut, Paolo Maldini selaku Direktur Olahraga AC Milan langsung melakukan kontak dengan agen pemain bintang tersebut.

AC Milan Lakukan Kontak Dengan Agen Pemain

Saat ini AC Milan melalui Paolo Maldini sudah melakukan kontak dengan sang agen guna mengamankan jasa pemain asal Wales tersebut. Baru-baru ini mereka memberikan tawaran kepada Bale untuk bermain di Italia pada musim depan. Tawaran tersebut sepertinya akan diterima oleh sang pemain. Akan tetapi, proses negosiasi bakal berlangsung alot lantaran gaji dari Bale yang sangat tinggi.

Saat ini Bale merupakan salah satu pemain yang mendapatkan bayaran tertinggi di tim Ibukota Spanyol tersebut. Total gaji yang ia terima dalam semusim tidak kurang dari 18 juta Euro per musim. Jumlah ini jauh lebih tinggi dari bayaran Alessio Romagnoli yang notabene merupakan pemain dengan bayaran tertinggi di AC Milan saat ini dengan 9 juta Euro.

Walaupun Bale dianggap gagal ketika berseragam Real Madrid, namun dirinya tidak benar-benar habis. Bale mampu tampil apik ketika bermain bersama Timnas Wales pada pertandingan melawan Austria. Pada ajang play-off Kualifikasi Piala Dunia 2022, Bale mampu mencetak dua gol.

Kabar AC Milan yang sedang mendekati Gareth Bale tentunya akan mendapat sambutan positif dari para fans. Hal ini disebabkan AC Milan yang merupakan salah satu raksasa Italia sudah cukup lama tidak mendatangkan pemain berlabel superstar. Meskipun masa keemasan Bale dalam dunia sepakbola sudah berakhir ditambah rentetan cedera yang sering melanda, namun dia bisa menjadi pembeda di lapangan ketika dalam keadaan fit.

AC Milan Mendekati Penyerang Lain

Selain Bale yang akan didatangkan secara gratis, Milan juga melirik striker lain yang juga berstatus bebas transfer. Pemain tersebut yaitu penyerang Liverpool, Divock Origi. Bahkan ada kabar yang mengatakan jika pihak AC Milan dan Origi telah mencapai kesepakatan secara personal.

Origi memutuskan untuk pindah dari Anfield lantaran kurang memiliki jam bermain dibawah asuhan Jurgen Klopp. Pemain Asal Belgia ini hanya dimainkan ketika pelatih ingin melakukan rotasi pemain atau sebagai pemain cadangan. Bergabungnya Gareth Bale dan Divock Origi tentunya akan menambah tajam lini serang AC Milan musim depan.

AC Milan Tim Penyelamat Karir Pemain Tua

Gareth Bale tidak perlu cemas apabila benar-benar akan menjadi bagian dari Il Rossoneri. Sebab AC Milan tahu cara memperlakukan pemain yang karirnya nyaris redup agar bisa bersinar lagi. Bahkan dalam dua tahun belakangan ini mereka telah menjadi penampungan bagi pemain yang dapat dibilang mengalami penurunan performa di klubnya terdahulu.

Sebagai bukti kuat yaitu penampilan dua penyerang veteran AC Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. Kedua pemain ini dapat dibilang gagal memberikan kontribusi terbaik di klub mereka sebelumnya. Akan tetapi ketika berada di San Siro, duo veteran ini mampu menjadi tulang punggung AC Milan dalam mencetak gol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here