AC Milan Siapkan Calon Penerus Zlatan Ibrahimovic

0
82

Debatbola.com – AC Milan kini sedang menjalani musim pertandingan yang begitu padat. I Rossoneri juga sedang mempersiapkan nama-nama yang menjadi opsi perekrutan bursa transfer musim depan. Tujuan utama perekrutan tersebut yaitu untuk mencari suksesor Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud memang masih menjadi andalan AC Milan untuk saat ini. Kondisi keduanya yang sering kali cedera membuat I Rossoneri harus mencari pemain lain yang bisa menjadi penerus kedua pemain tersebut. Beberapa nama sudah dikantongi Paolo Maldini dan salah satunya menjadi kandidat terkuat sebagai pengganti Legenda AC Milan itu.

Opsi Pemain untuk AC Milan

AC Milan kini tengah mengalami krisis striker setelah dua striker andalan klub tersebut mengalami cedera. Sang Legenda, Zlatan Ibrahimovic beberapa kali mengalami cedera karena usianya yang tidak muda lagi. Olivier Giroud juga tidak jauh berbeda, pemain yang baru bergabung tersebut kini juga mengalami cedera dan masih dalam fase pemulihan.

I Rossoneri untuk saat ini hanya mengandalkan Ante Rebic sebagai penyerang tengah hampir di semua pertandingan musim ini. Sebenarnya klub tersebut masih memiliki striker muda yaitu Pietro Pellegri, tetapi pemain tersebut masih belum memenuhi kualifikasi. Pietro Pellegri masih terlalu muda dan kurang bisa diandalkan di kompetisi yang sangat ketat.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar dan bisa menjadi opsi bagi AC Milan untuk mendapatkan pemain muda yang bisa dikontrak dalam waktu jangka panjang. I Rossoneri juga memanfaatkan divisi pemantau bakat dan direktur olah raga klubnya untuk mencari pemain potensial. AC Milan kini sedang mengawasi pemain-pemain hebat untuk menjadi pemain masa depan klub.

AC Milan kabarnya ingin merekrut Luis Alberto yang merupakan bintang dari Lazio. Julian Alvarez, Romain Faivre, Kacper Kozlowski dan Hector Herrera juga bisa masuk dalam daftar opsi tersebut. Tidak menutup kemungkinan juga I Rossoneri akan merekrut pemain dengan posisi lain untuk mendukung serangan dari striker.

Julian Alvarez sudah hampir direkrut oleh AC Milan di tahun lalu. Harga yang terlalu tinggi membuat I Rossoneri menyerah dalam perburuan. Pemain yang memiliki gaya bermain yang hampir mirip dengan Ante Rebic ini sudah mengumpulkan 7 gol dan 4 assist dalam 11 pertandingan di musim ini. AC Milan kabarnya kembali mengejar pemain tersebut dengan memanfaatkan kontrak sang pemain yang tinggal 1,5 tahun lagi.

Kandidat Terkuat Penerus Zlatan Ibrahimovic

Daftar nama-nama pemain yang akan direkrut oleh I Rossoneri memang sudah bermunculan dan terus diawasi oleh divisi pengawas klub tersebut. Nama baru kembali muncul dan dikabarkan menjadi kandidat terkuat yang bisa menjadi penerus Zlatan Ibrahimovic. Adalah Dusan Vlahovic yang merupakan pemain andalan Fiorentina menjadi pemain paling potensial untuk AC Milan.

AC Milan sebenarnya ingin merekrut pemain muda tersebut di bursa transfer sebelumnya. Namun niat I Rossoneri harus pupus karena Fiorentina melabeli sang pemain dengan “Not For Sale”. Harapan tersebut muncul setelah Dusan Vlahovic memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Peluang I Rossoneri dalam mendapatkan pemain asal Serbia tersebut semakin besar setelah Dusan Vlahovic menyatakan dirinya sebagai penggemar berat Zlatan Ibrahimovic. Keduanya bahkan sudah bertemu langsung dan Vlahovic juga mendapatkan seragam milik sang idola. Pertemuan itu terjadi usai pertandingan antara AC Milan dan Fiorentina.

Dusan Vlahovic sangat terkesan dengan pesan yang ditulis oleh Zlatan Ibrahimovic untuknya. Sang pemain meminta Vlahovic untuk bermain mati-matian dan tidak menyerah dalam permainan. Karakter dan keinginan untuk tidak menyerah lah yang membuat Duzan Vlahovic begitu mengidolakan Zlatan ibrahimovic.

Menjadikan Dusan Vlahovic sebagai rencana jangka panjang untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic sangatlah tepat. Paolo Maldini dan Ricky Massara terus melakukan pengawasan pemain tersebut dan mulai mengawasi situasi yang ada. AC Milan harus siap bersaing dengan beberapa klub besar seperti Juventus, Inter Milan dan masih banyak lagi yang menginginkan Dusan Vlahovic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here