AC Milan Siap Korbankan Castillejo Demi Dapatkan Isco Dari Real Madrid

0
61

Debatbola.com – Sekarang AC Milan sedang sangat dibingungkan lantaran barisan tengahnya dirasa kurang agresif. Padahal beberapa pemain gelandang yang cukup tenar sudah didatangkan, tetapi Milan dirasa masih kurang memukau. Sekarang performa AC Milan pun juga sering alami naik turun lantaran lini tengahnya kurang mendominasi.

Menurut kabarnya, kini AC Milan sedang membuat beberapa plan atau rencana perihal barisan gelandangnya. Sepertinya Milan cukup berpeluang besar untuk memperbaiki skuad ketika musim dingin telah tiba.

Dalam hal ini, bursa transfer musim dingin sudah pasti akan dimulai loncengnya pada Januari tahun 2022. Otomatis sekarang AC Milan mau tidak mau harus memanfaatkan terlebih dahulu barisan gelandang yang ada.

Walaupun gelandangnya dirasa kurang kreatif, tetapi publik menilai bahwa AC Milan tetap bisa bersaing di Serie A. Tetapi yang jadi persoalan adalah Milan ingin bertarung dan bersaing di UCL, otomatis barisan tengahnya wajib segera diperkuat lagi agar semakin top.

AC Milan Memikirkan Finansial Klub

Untuk memperbaiki barisan gelandangnya, tentunya AC Milan bisa memakai opsi untuk membeli beberapa pemain baru di Januari. Publik juga banyak yang menilai bahwa kubu Milan wajib ketambahan lagi sosok gelandang yang mempunyai sisi menyerang sangat bagus.

Hal tersebut bertujuan agar pihak AC Milan bisa tajam ketika membangun serangan dari sisi tengah. Namun perlu diingat bahwa AC Milan beberapa tahun belakangan sudah cukup gelontorkan banyak dananya untuk beli pemain.

Pastinya hal tersebut sedikit atau banyak akan berpengaruh terhadap kondisi keseimbangan finansial klubnya. Maka dari itu, Milan dikabarkan juga enggan apabila terlalu bernafsu membeli pemain sedangkan di masa yang akan datang finansialnya bermasalah.

Oleh sebab itu, Milan diperkirakan akan tetap membeli pemain namun dengan beberapa perhitungan yang tepat. Banyak yang memperkirakan bahwa Milan akan menjual terlebih dahulu beberapa pemainnya sebelum bertempur membeli pemain baru.

Isco Adalah Tujuan Utama AC Milan

Menurut kabarnya, Milan sekarang tak mau berhenti dalam upayanya untuk mengejar seorang Isco Alarcon. Pasalnya Milan menilai bahwa membawa Isco ke timnya akan menjadi nilai tambah yang sangat besar.

Ditambah lagi Isco sekarang sudah sangat berpengalaman dan mentalnya sudah terbentuk kuat. Otomatis hal tersebut kian membuat Milan siap bersabar menunggu Isco sampai musim dingin mendatang. Jika dilihat dari kondisi Isco sekarang, nampaknya tidak ada pilihan lain selain pindah dari Los Blancos.

Hal tersebut dikarenakan Ancelotti sudah kesulitan memberikan tempat atau menit bermain terhadap Isco. Kabarnya manajemen El Real juga siap melego gelandang skillfull asal timnas Matador ini. Milan kabarnya siap membuka negosiasi setidaknya pada bulan Desember nanti. Milan sangat percaya bahwa cepat atau lambat Isco akan menjadi bagian dari timnya.

AC Milan Siap Korbankan Castillejo Demi Isco

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Milan akan terus mempertimbangkan sisi finansialnya ketika membuat kebijakan transfer. Hal tersebut bertujuan agar kondisi Milan terus berimbang untuk jangka panjang. Hal yang sepertinya dilakukan oleh kubu Milan adalah menjual beberapa pemainnya demi mendatangkan seorang Isco.

Sepertinya langkah ini akan diambil lantaran harga Isco dari Madrid dinilai cukup tinggi untuk ukuran pemain yang sudah tak muda. Kabarnya Milan siap merelakan salah satu pemainnya yakni Castillejo agar transfer Isco berjalan mulus. Sepertinya Milan akan menjual dan melego Castillejo terlebih dahulu sebelum nanti bernegosiasi dengan pihak Los Blancos. Pada intinya, semakin cepat Castillejo terjual, maka Isco akan semakin cepat mendarat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here