AC Milan Salip Arsenal Dalam Perburuan Noa Lang

0
66

Debatbola.com – Klub papan atas asal Serie A, AC Milan baru-baru ini dikabarkan telah menikung Arsenal dalam perburuan winger milik Club Brugge, Noa Lang. Pemain muda ini disebut-sebut akan menjadi proyek jangka panjang.

Berburu di Belgia

Kesuksesan Alexis Saelemaekers di AC Milan selama dua musim terakhir ini nampaknya membuat para pencari bakat AC Milan ketagihan. Sampai pada akhirnya mereka kembali berburu talenta muda berikutnya dengan terbang ke Belgia.

Kabarnya sudah ada dua nama yang masuk target buruan dari liga Belgia. Salah satunya adalah winger milik Club Brugge, Noa Lang. Pemain berusia 2 tahun ini menjadi buruan AC Milan karena mereka diketahui masih membutuhkan pemain yang mumpuni untuk mengisi pos sayap pasukan Stefano Pioli.

Menurut para pencari bakat AC Milan, Noa Lang adalah pemain yang cukup fleksibel. Dia mampu memainkan kedua sisi sayap bahkan bisa ditempatkan sebagai gelandang serang. Musim ini Noa Lang sudah menghasilkan empat gol dan lima assist dari 14 laga di semua ajang. Bahkan dia didapuk sebagai pemain muda terbaik di Liga Pro Belgia musim ini. Jadi wajar jika AC Milan ngiler dengan penampilan winger asal Belanda ini.

Arsenal Pasang Harga

Meskipun demikian, AC Milan ternyata tidak menjadi klub satu-satunya yang tengah memantau perkembangan dari Noa Lang. Sebab ada kabar beredar jika Arsenal sudah terjun lebih dulu untuk memburu jasa pemain 22 tahun ini. Selama membela Club Brugge, Penampilan Noa Lang berhasil memikat bos utama Arsenal, Mikel Arteta. Melalui manajemen The Gunners, Mikel Arteta meminta mereka untuk segera mendatangkan Noa Lang ke London Utara.

Dikutip dari Mirror, bos Club Brugge, Philippe Clement dikabarkan sudah memberi lampu hijau untuk sang pemain. Walaupun sebenarnya mereka berharap mampu mempertahankan Noa Lang sampai penghujung musim ini. Namun Clement mengaku timnya harus bisa berfikir secara realistis. Klub tidak bisa untuk menolak tawaran menggiurkan yang sudah datang.

Menurut sumber di atas, Arsenal kabarnya sudah menawarkan uang senilai 25 juta pounds untuk bisa memboyong Noa Lang. Nilai tersebut ditaksir sudah lebih besar dari angka ketika Noa Lang dipermanenkan Club Brugge dari Ajax pada musim panas kemarin. Musim lalu Club Brugge diketahui meminjam jasa Noa Lang dari klub Eredivisie tersebut. Namun karena penampilan gemilangnya, sang pemain dipermanenkan untuk terus merumput di Belgia pada musim panas tahun ini.

AC Milan Ungguli Arsenal

Memang dalam perburuan Noa Lang kali ini Arsenal sudah terjun lebih dulu. Namun belum ada kata sepakat antara Arsenal dengan pihak Club Brugge sehingga masih ada kesempatan untuk AC Milan menikungnya. Setelah Arsenal diketahui memasang harga, AC Milan langsung ikut-ikutan memasang harga namun nilainya lebih tinggi.

Menurut kabar yang sudah dirilis dari Nieuwsblad, AC Milan menawarkan harga lebih tinggi dari Arsenal. Klub asal Serie A ini dikabarkan menyodorkan dana sebesar 30 juta euro untuk jasa dari Noa Lang. Sumber laporan tersebut juga menyebutkan kalau selain Arsenal, ternyata Leeds united juga berminat mendapatkan jasa winger asal Belanda tersebut.

Meski demikian ketiga klub di atas nampaknya akan merogoh kocek lebih dalam daripada yang sudah ditawarkan sebelumnya. Memang pihak Club Brugge sudah memberikan restu untuk Noa Lang pergi. Tetapi kontrak bermainnya diketahui masih aktif hingga tahun 2025 mendatang. Jadi pihak Club Brugge dipastikan tidak akan terburu-buru menerima tawaran yang ada. Mereka bisa saja mengulur negosiasi agar harga naik sesuai dengan kontrak aktif yang tersisa dari sang pemain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here