AC Milan Pede Rekrut Florian Thauvin

0
56
AC Milan Pede Rekrut Florian Thauvin

Debatbola.com – AC Milan dan Sevilla akan bertarung memperebutkan Florian Thauvin, pemain sayap Olympique Marseille. Minat Milan kepada Thauvin sangat kuat seperti yang dikatakan Paolo Maldini, Direktur Olahraga Milan. Kesebelasan berjuluk I Rossoneri itu ingin meningkatkan serangannya dengan mendatangkan Thauvin. Kontrak Thauvin pun akan berakhir pada Juni tahun ini. 

“Dia akan berada di akhir kontraknya dan dia adalah pemain yang cukup menarik dari sudut pandang ekonomi. Meskipun dia tidak punya profil lain yang sama seperti yang telah kami lakukan. Dia jenius. Kami tahu bahwa ini adalah formula yang bagus untuk menggabungkan pemain muda dengan yang berpengalaman,” kata Maldini seperti dikutip dari Be Soccer.

Melihat ketertarikan Milan, Marseille sedang mengupayakan pembaharuan kontrak pemainnya tersebut. Tapi belum ada kabar terbaru soal itu hingga sejauh ini. Apalagi Sevilla juga masuk ke dalam daftar peminat pemain asal Prancis tersebut. Namun Milan siap mengajukan tawaran yang lebih kuat daripada Sevilla. Meskipun Thauvin menjadi pemain yang bebas transfer pada bursa transfer musim panas 2021.

Milan sendiri sekarang sedang meroket bersama perpaduan tua dan muda lini serangnya antara Alexis Saelmaekers, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Sementara Thauvin sendiri sudah menjalani musim kedelapan bersama Marseille. Pemain sayap berusia 27 tahun itu sudah bermain 250 pertandingan dengan mencetak 81 gol dan 48 asis.

Di sisi lain, Milan juga mencoba untuk mendatangkan bek tengah baru. Hal itu untuk mengatasi krisis kecil di lini pertahanan kesebelasan besutan Andrea Pioli tersebut. Salah satu nama yang dikaitkan dengan Milan adalah Mohamed Simakan dari Strasbourg. Maldini pun mengonfirmasi bahwa klubnya memang telah melakukan pembicaraan dengan agen sang pemain. 

“Kami berbicara dengan agen Simakan di bulan-bulan sebelumnya dan juga pemain itu sendiri. Saya harus mengatakan bahwa kami juga berbicara dengan pemain Ligue 1 lainnya. Apa yang kami lihat di liga Perancis adalah tidak terlalu taktis, para pemain mengembangkan banyak keterampilan dalam satu lawan satu, baik dalam serangan maupun dalam pertahanan,” kata Maldini seperti dikutip dari Sempre Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here