AC Milan Memperkuat Pertahanan dengan Marco Pellegrino di Bursa Transfer Musim Panas

0
197

Debatbola.com – Klub sepak bola AC Milan kembali menambah kekuatan di barisan belakangnya dalam bursa transfer musim panas ini. Kabar terbaru mengindikasikan bahwa “I Rossoneri” sedang berada dalam tahap akhir untuk merekrut bek muda asal Argentina, Marco Pellegrino.

Kabar ini dibocorkan oleh ahli transfer Fabrizio Romano pada Sabtu, 19 Agustus 2023, yang mengungkapkan bahwa langkah AC Milan dalam merekrut Marco Pellegrino semakin mendekati kesepakatan.

Marco Pellegrino, yang lahir di Buenos Aires pada 18 Juli 2002, saat ini bermain untuk tim Platense di liga teratas Argentina. Pada musim ini, bek tengah berpostur 184 cm ini telah tampil dalam 17 pertandingan di Liga Argentina bersama Platense.

Menurut informasi dari Fabrizio Romano, AC Milan berniat untuk memboyong Marco Pellegrino dengan status transfer penuh. Klub I Rossoneri dilaporkan telah menyiapkan paket transfer senilai 3 juta euro atau sekitar Rp 50 miliar untuk merekrut Pellegrino dari Platense.

Apabila kesepakatan ini terwujud, Marco Pellegrino akan menjadi tambahan berharga untuk skuad AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023. Klub tersebut telah aktif di pasar pemain dengan penjualan Sandro Tonali senilai 64 juta euro atau sekitar Rp 1 triliun, yang telah memberikan dorongan finansial untuk berinvestasi secara agresif.

Pembelian Pemain Ke Tujuh AC Milan Akan Segera Datang

Sebelumnya, AC Milan telah melakukan enam pembelian pemain, termasuk nama-nama seperti Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Yunus Musah, Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, dan Noah Okafor. Klub telah menghabiskan dana sekitar 109 juta euro (Rp 1,8 triliun) untuk merekrut keenam pemain tersebut.

Di antara pembelian tersebut, Samuel Chukwueze yang datang dari Villarreal serta Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek dari Chelsea merupakan tiga pembelian dengan nilai paling signifikan. Ketiganya telah ditebus dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 332,9 miliar) dari klub asal masing-masing.

Selain keenam pemain di atas, AC Milan juga berhasil mendatangkan winger Luka Romero dari Lazio serta kiper Marco Sportiello dari Atalanta secara gratis, menunjukkan tekad klub dalam memperkuat setiap lini dalam upaya meraih kesuksesan di musim yang akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here