AC Milan Memilih Nicholas Jackson sebagai Pengganti Olivier Giroud

0
161

Debatbola.com – Kabar menarik datang dari San Siro, markas AC Milan. Klub asal Italia ini dikabarkan telah membuat keputusan dalam mencari pengganti untuk penyerang veteran Olivier Giroud yang akan meninggalkan klub. Pemain yang dipilih adalah Nicholas Jackson, seorang penyerang muda berusia 21 tahun asal Senegal yang saat ini masih terikat kontrak dengan Villarreal hingga Juni 2026.

Nicholas Jackson, dengan tinggi badan 186cm, telah menunjukkan performa yang mengesankan selama musim ini bersama Villarreal. Meskipun masih tergolong muda, ia telah mencatatkan 11 gol dan 4 assist dalam 25 penampilannya di liga domestik. Kontribusinya yang signifikan membantu Villarreal menempati peringkat kelima dalam klasemen dengan total 63 poin dari 37 pertandingan.

Dengan nilai pasar sekitar 14,6 juta euro, Jackson menjadi salah satu pemain muda yang diminati oleh beberapa klub top Eropa. Namun, AC Milan memutuskan untuk memilihnya sebagai pengganti Olivier Giroud. Keputusan ini menunjukkan keyakinan klub terhadap potensi dan kualitas yang dimiliki Jackson.

Lois Openda Pesaing Nicholas Jackson di Milan

Sementara itu, Lois Openda dari Lens juga menjadi kandidat yang dipertimbangkan oleh AC Milan. Openda, yang berusia 23 tahun dan memiliki tinggi 174cm, berposisi sebagai sayap kanan. Nilai pasar Openda saat ini mencapai 22 juta euro, dan musim ini ia berhasil mencetak 20 gol dan 3 assist.

Meskipun Openda menunjukkan performa yang impresif, AC Milan lebih condong pada Nicholas Jackson sebagai pilihan mereka. Keputusan ini mungkin didasarkan pada profil dan peran yang lebih cocok dengan kebutuhan tim. Selain itu, Jackson juga menawarkan kualitas yang dibutuhkan untuk berkembang bersama skuad AC Milan.

Keputusan AC Milan untuk memilih Nicholas Jackson menunjukkan ambisi klub dalam mencari pemain muda berbakat yang dapat berkontribusi dalam jangka panjang. Olivier Giroud, yang akan meninggalkan klub di akhir musim, telah memberikan kontribusi berharga, dan AC Milan berharap Jackson dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Giroud.

Saat ini, masih belum ada informasi lebih lanjut mengenai detail transfer dan kesepakatan antara AC Milan dan Villarreal terkait kepindahan Nicholas Jackson. Namun, transfer ini akan menjadi peristiwa menarik yang patut diikuti oleh para penggemar AC Milan dan penikmat sepak bola secara umum.

Kita harus menantikan kabar resmi dari kedua klub terkait transfer Nicholas Jackson. Sementara itu, kita juga akan melihat perkembangan karier Lois Openda yang tetap menunjukkan potensi dan kecemerlangannya di lapangan hijau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here