AC Milan Kurang Cepat, Marco Asensio Dijual Ke Arsenal

0
26

Debatbola.com – Sudah bukan rahasia lagi jika AC Milan menginginkan Marco Asensio untuk memperkuat posisi winger kanan. Klub asuhan Stefano Pioli tersebut ingin membawa Asensio di musim panas nanti. I Rossoneri memanfaatkan kondisinya yang tak bahagia di Real Madrid.

Keinginan AC Milan untuk membawa Marco Asensio rupanya berpotensi gagal dikarenakan kesalahan dari klub tersebut. Real Madrid kabarnya berencana menjual Asensio ke Arsenal di bursa transfer nanti. Hal tersebut dikarenakan AC Milan yang terlalu bertele-tele dalam melakukan negosiasi.

Ngebet Keluar Klub

Marco Asensio adalah salah satu pemain yang sering kali terpinggirkan dalam skuad Real Madrid. Kondisi tersebut rupanya membuat Asensio tidak bahagia dan menginginkan untuk pindah klub. Tidak ingin berlama-lama, pemain Spanyol itu ingin berganti seragam di musim panas nanti.

Situasi Asensio semakin sulit dengan kabar Real Madrid yang ingin mendatangkan Kylian Mbappe. Dengan tambahan satu penyerang berbakat lagi, Asensio tentu akan semakin akrab dengan bangku cadangan. Satu-satunya jalan untuk menyelamatkan karirnya adalah dengan keluar dari Real Madrid.

Demi melancarkan keinginannya, Marco Asensio sampai berganti agen beberapa waktu lalu. Kini Agen Marco Asensio yaitu Jorge Mendes yang memiliki hubungan baik dengan beberapa klub besar. Diharapkan dengan bergantinya agen, proses transfer Asensio di musim depan menjadi lebih mudah.

AC Milan Bertele-tele

Sejak beberapa waktu lalu, AC Milan terus dikaitkan dengan Marco Asensio. Pemain berusia 26 tahun itu tidak bahagia di Real Madrid dan dikabarkan akan keluar klub. Marco Asensio akan digunakan untuk memperkuat sektor sayap kanan yang menjadi kelemahan AC Milan.

Selama ini, sektor sayap kanan diisi oleh Junior Messias dan Alexis Saelemaekers. Namun performa kedua pemain tersebut kurang memuaskan dan malah menjadi lubang besar di penyerangan. Kondisi itulah yang membuat AC Milan ingin merekrut winger baru.

Hingga kini masih belum ada kepastian dari AC Milan terkait transfer Marco Asensio. Bahkan kabarnya proses negosiasi berjalan dengan bertele-tele dan belum ada perkembangan. Padahal Paolo Maldini sudah bertemu langsung dengan pihak Real Madrid untuk membahas transfer Asensio.

AC Milan sebenarnya harus bergerak cepat karena Marco Asensio memiliki banyak peminat. Arsenal dan Juventus kabarnya juga sangat ingin mendatangkan winger Spanyol tersebut. Tidak mau ketinggalan, Liverpool juga masuk dalam perburuan dan akan menyulitkan AC Milan.

Sebenarnya AC Milan cukup diunggulkan karena Asensio kini sudah ditangani Jorge Mendes. Super agen tersebut adalah perantara tepat untuk pemain yang diincar AC Milan. Namun AC Milan harus waspada pada pergerakan Mendes yang sering menawarkan pemainnya ke klub yang lebih bagus.

Dijual Ke Arsenal

Asa AC Milan untuk memboyong Marco Asensio sepertinya harus pupus. Pergerakan lambat yang dilakukan AC Milan rupanya membuat Real Madrid menerima tawaran dari klub lain. Pemain asal Spanyol tersebut kabarnya akan dijual ke Arsenal bukanya ke AC Milan.

Berita mengenai Marco Asensio yang lebih memilih ke Arsenal dibagikan oleh Fichajes yang merupakan media asal Spanyol. Kabarnya, kini Arsenal menjadi kandidat terkuat untuk memboyong Asensi. Bahkan digadang-gadang Arsenal bisa menyalip AC Milan dalam perburuan winger Real Madrid tersebut.

Rupanya Arsenal bersedia membayar secara tunai biaya transfer Marco Asensio yang telah ditetapkan Real Madrid. Arsenal mengaku tidak keberatan mengeluarkan dana sebesar 40 juta euro demi bisa membawa Asensio. Tidak heran jika El Real kemudian menerima tawaran Arsenal dibandingkan AC Milan.

Penawaran The Gunners tentu berbeda jauh dengan AC Milan yang terkesan berbelit-belit dalam negosiasinya. Kabarnya, AC Milan menawarkan skema peminjaman untuk Asensio pada Real Madrid. Meskipun akhirnya ada opsi pembelian di akhir, penawaran Arsenal tentu lebih menggiurkan.

Marco Asensio memang tipe pemain yang sangat disukai Mikel Arteta dan ingin bekerja sama dengannya. Kini The Gunners semakin percaya diri bisa memenuhi permintaan pelatih yang baru saja memperpanjang kontraknya itu. Bahkan kabarnya negosiasi akan selesai dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here