AC Milan Incar Boubacar Kamara Untuk Pengganti Franck Kessie

0
70

Debatbola.com – AC Milan berpotensi kehilangan salah satu pemain andalannya, Franck Kessie pada bursa transfer yang akan datang. Gelandang berusia 24 tahun tersebut tidak menemui kesepakatan dengan klubnya mengenai kontrak baru. Buntunya proses negosiasi antara kedua belah pihak membuat AC Milan harus bersiap kehilangan gelandang yang menjadi andalan lini tengah itu.

Pemain pengganti harus segera dipersiapkan AC Milan agar posisi Franck Kessie saat ini tidak mengalami kekosongan. Pilihan AC Milan jatuh pada salah satu gelandang milik Marseille, Boubacar Kamara. Pemain berusia 21 tahun tersebut bahkan sudah diincar AC Milan sejak 3 tahun yang lalu.

Pengganti Franck Kessie

AC Milan berpotensi kehilangan Franck Kessie secara gratis jika sang gelandang tetap enggan memperpanjang kontrak. I Rossoneri harus siap kehilangan pemain tersebut pada Januari yang akan datang jika tidak ingin kehilangan secara gratis. Franck Kessie akan pergi lebih cepat 6 bulan jika benar-benar tidak memperpanjang kontrak.

Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku pihak yang bertanggung jawab dalam transfer pemain mulai mencari opsi pemain yang bisa menggantikan Franck Kessie. Pilihan keduanya jatuh pada Boubacar Kamara yang kini bermain untuk Marseille. Gelandang berusia 21 tahun tersebut merupakan incaran lama I Rossoneri.

Musim panas kemarin, manajemen klub sudah mulai melakukan negosiasi dengan pihak Marseille dengan isi kesepakatan berupa pertukaran pemain. AC Milan menginginkan pertukaran antara Samu Castillejo dengan Boubacar Kamara. Sayang sekali kesepakatan tersebut harus ditolak oleh pihak Marseille karena klub tersebut yakin jika Kamara akan memperbaharui kontrak.

AC Milan kini harus tetap menjaga hubungan dengan agen Kamara sambil terus memantau situasi Franck Kessie. Kesepakatan secara umum sudah ada antara kedua belah pihak, tetapi belum ada kesepakatan tertulis diantara keduanya. Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang menimbang situasi yang ada sebelum mengambil keputusan pasti.

Pemain yang Disegani di Prancis

Boubacar Kamara adalah produk asli dari Marseille. Gelandang muda tersebut merupakan salah satu lulusan akademi Marseille dan memulai karir seniornya di klub tersebut. Pemain berusia 21 tahun itu sudah mengikuti pertandingan sebanyak 128 kali dan berhasil mencetak 3 gol serta 5 assist.

Posisi asli dari Boubacar adalah seorang gelandang bertahan, tetapi pemain tersebut juga bisa bermain di posisi bek tengah. Kemampuan serba bisa dari pemain berusia 21 tahun ini menjadi nilai tambah dari dirinya. AC Milan akan semakin kuat jika berhasil memaksimalkan kualitas dari gelandang tersebut.

Boubacar Kamara memang memiliki usia yang masih sangat muda, tetapi pemain tersebut menjadi pemain yang disegani di Prancis. Klub-klub besar bahkan rela antri untuk bisa memakai jasa gelandang serba bisa itu. I Rossoneri harus bersaing dengan PSG, Manchester United dan Arsenal demi bisa mendapatkan Boubacar Kamara.

Mengincar Harga Diskon

Kabar pindahnya Boubacar Kamara ke AC Milan semakin santer terdengar setelah pemain berusia 21 tahun itu menolak tawaran kontrak terbaru dari klubnya. AC Milan kini berkesempatan mendapatkan Boubacar Kamara dengan potongan harga atau bahkan secara gratis. Kesempatan ini tentu akan sangat menguntungkan klub tersebut.

Boubacar Kamara memiliki klausul rilis senilai 35 Juta Euro. Masa kontrak yang kurang dari setahun membuat AC Milan bisa mengajukan diskon atau pemotongan harga untuk pemain tersebut. I Rossoneri bahkan bisa mendapatkan Boubacar Kamara secara gratis musim panas tahun depan jika gagal merekrut musim ini.

Boubacar Kamara bukanlah pemain yang sepi peminat dengan bakat yang dimilikinya. Pemain berusia 21 tahun tersebut setidaknya sudah menjadi incaran dua klub Inggris. AC Milan harus bergerak cepat dan tidak boleh menunda-nunda untuk merekrut gelandang tersebut agar tidak ditikung oleh klub lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here