Free Porn
Home Berita

AC Milan Gagal di San Siro atas AS Roma yang Unggul Tipis

0

Debatbola.com – Pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa 2023/24 mempertemukan AC Milan dengan AS Roma di Stadion San Siro pada Jumat (12/4) dini hari WIB. Namun, hasil akhir pertandingan menunjukkan kemenangan tipis 1-0 untuk AS Roma. AC Milan memulai pertandingan dengan susunan pemain utama yang terdiri dari Mike Maignan, Davide Calabria, Matteo Gabbia, M. Thiaw, T. Hernandez, I. Bennacer, T. Reijnders, C. Pulisic, R. Loftus-Cheek, R. Leao, dan Olivier Giroud.

Sementara itu, starting XI AS Roma di Stadion San Siro pada pertandingan tersebut terdiri dari Mile Svilar di pos penjaga gawang, dengan barisan pertahanan yang ditempati oleh Zeki Celik, Chris Smalling, Gianluca Mancini, dan Leonardo Spinazzola. Di lini tengah, Bryan Cristante, Leandro Paredes, dan Lorenzo Pellegrini bertugas mengendalikan permainan, sementara serangan didukung oleh Stephan El Shaarawy, Paulo Dybala, dan Romelu Lukaku. Meskipun didukung oleh pendukungnya sendiri, AC Milan tampak kesulitan mengatasi permainan tim tamu.

Mereka harus menutup babak pertama dengan skor tertinggal 0-1, menjelang upaya perbaikan di babak kedua.Gol tunggal AS Roma tercipta pada menit ke-17 yang dicetak oleh Gianluca Mancini. Mancini berhasil menyundul bola masuk ke gawang setelah menerima umpan dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Paulo Dybala. Meskipun demikian, AC Milan tidak menyerah begitu saja. Mereka tampil all-out di babak kedua untuk mencoba menyamakan kedudukan, sementara AS Roma berjuang keras untuk mempertahankan keunggulan mereka.

Meskipun terdapat beberapa peluang emas dari kedua belah pihak, namun hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol yang tercipta. AC Milan harus menerima kekalahan 0-1 dari AS Roma di kandang sendiri. Dengan hasil ini, pertandingan leg kedua direncanakan akan digelar pada Jumat (19/4) dini hari WIB mendatang, dengan AS Roma sebagai tuan rumah. AC Milan akan berupaya membalas kekalahan mereka dan mencari tiket ke semifinal Liga Europa dengan bermain di hadapan pendukungnya sendiri. Semua mata tertuju pada pertarungan sengit antara kedua tim di leg kedua nanti.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version