AC Milan dan Real Madrid Jalin Kesepakatan Perpanjangan Masa Pinjaman Brahim Diaz

0
182

Debatbola.com – Real Madrid adalah tim yang paling banyak mempunyai stok bibit muda dibandingkan klub Liga Spanyol lainnya. Hal tersebut lantaran pasukan manajemen Los Blancos ingin membuat pondasi utama untuk jangka panjang yang dipimpin oleh pemain muda. Maka dari itu, tak mengherankan ketika jajaran manajemen Los Blancos kini stok pemain mudanya sangat melimpah dan beberapa juga dipinjamkan.

Perlu diketahui bahwa saat ini ada lima sampai enam pemain El Real yang usianya sangat belia dan dipinjamkan ke klub top Eropa lainnya. Namun para pemain dan bibit muda tersebut musim ini harus pulang terlebih dahulu ke Bernabeu karena kontrak pinjaman habis.

Salah satu nama yang cukup kuat dan kemungkinan dipinjamkan lagi adalah Brahim Diaz yang berposisi sebagai winger. Pemain lincah milik Los Blancos ini sepertinya masih sangat kesulitan apabila harus bersaing untuk menempati pos line up. Pasalnya masih banyak stok winger milik El Real yang tampil cukup impresif yang membuat Brahin Diaz agak menepi.

Oleh karena itu, kabarnya Brahim Diaz akan diperpanjang masa pinjamannya sembari menunggu pemain ini semakin berkembang performanya. Dalam hal ini, keputusan manajemen Real Madrid kabarnya bertujuan suatu saat ingin melibatkan seorang Brahim Diaz sebagai bagian proyek besar Madrid.

Real Madrid dan AC Milan Kembali Jalin Kesepakatan

Setelah kembali ke Bernabeu beberapa saat, akhirnya perlahan masa depan seorang Brahim Diaz Sudah terlihat di kubu Real Madrid. Kabarnya jajaran manajemen Real Madrid sudah berhasil kembali menjalin kesepakatan perihal perpanjangan kontrak masa pinjaman Brahim. Dalam hal ini, Brahim Diaz selaku pemain juga menyikapi keputusan tersebut dengan santai dan siap melakukan apapun.

Menurut beberapa media ternama, seperti inter303, kabar perpanjangan masa pinjaman Brahim ke kubu Milan semakin kencang saja. Pasalnya jajaran manajemen El Real menilai bahwa belum saatnya Brahim Diaz saat ini menempati posisi line up karena performanya masih belum terbukti. Oleh sebab itu, banyak pendukung El Real yang setuju dan sependapat dengan keputusan manajemennya perihal Brahim.

Para pendukung Real Madrid justru takut apabila Brahim Diaz tak dipinjamkan, malah mematikan karir dari pemain lincah ini. Pasalnya belum saatnya pemain asal Spanyol ini bisa disepadankan dengan sosok Hazard di barisan depan.

Kabarnya manajemen El Real akhirnya sepakat dengan AC Milan yang memperpanjang masa pinjaman Brahim Diaz selama dua musim ke depan. Praktis dua tahun ke depan, seorang Brahim Diaz akan banyak menghabiskan waktu di kubu Milan dan diperkirakan akan banyak perkembangan. Dengan demikian pasukan Los Blancos diperkirakan akan mampu mendapatkan hasil manis dari seorang Brahim ketika sudah berkembang.

Madrid Masukkan Klausul Pinjaman Dengan Opsi Pembelian

Biaya yang harus digelontorkan kubu AC Milan dalam persoalan pinjaman Brahim Diaz adalah kurang lebih sebesar 3 juta euro. Dalam hal ini, kabarnya jajaran manajemen El Real ingin memasukkan klausul pinjaman dengan opsi pembelian di akhir kontraknya nanti. Hal tersebut sekaligus menjadi bukti bahwa pasukan Los Blancos benar-benar ingin mempertahankan aset lincah asal negeri Matador ini.

Jajaran petinggi Real Madrid kabarnya siap dua musim kemudian membeli seorang Brahim Diaz dengan harga kurang lebih 27 juta euro. Langkah yang diambil manajemen Los Blancos kali ini benar-benar membuat publik Bernabeu takjub dan sangat bahagia. Publik Bernabeu pun sangat puas dengan kinerja manajemennya perihal mengembangkan performa para bibit mudanya. Dengan demikian, peminjaman Brahim Diaz ini nantinya akan menjadi aset yang sangat berharga bagi kubu Los Blancos di masa akan datang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here