AC Milan dan Juventus Inginkan Alexandre Lacazette Secara Gratis

0
52

Debatbola.com – Alexandre Lacazette adalah striker andalan Arsenal yang kemungkinan besar akan segera keluar pada bursa transfer nanti. The Gunners berpotensi kehilangan striker berusia 30 tahun tersebut jika gagal mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak. Mikel Arteta selaku sang pelatih kabarnya sudah mulai menyiapkan pengganti untuk Lacazette di Emirates Stadium.

Kabar hengkangnya Alexandre Lacazette menarik perhatian banyak klub-klub besar. Juventus dan AC Milan kabarnya tertarik untuk merekrut pemain asal Perancis tersebut. Kedua klub cukup antusias karena bisa saja mendapatkan Alexandre Lacazette secara gratis musim panas yang akan datang.

Berpotensi Keluar dari Arsenal

Kontrak Alexandre Lacazette akan segera berakhir pada bulan Juni tahun 2022 nanti. Sampai saat ini masih belum ada kepastian terkait perpanjangan kontrak pemain asal Perancis tersebut dengan pihak The Gunners. Karena hal tersebut, kabar hengkangnya sang pemain dari Emirates Stadium kian mencuat.

Pihak Alexandre Lacazette sendiri mengakui jika dirinya enggan memperpanjang kontrak dan berniat mencari klub baru di musim depan. Agen pemain berusia 30 tahun tersebut kabarnya juga sudah bergerak untuk mencari klub baru untuk pemainnya. Masih belum pasti kapan sang striker akan pindah, bisa di musim dingin atau musim panas nanti.

Pihak Arsenal kabarnya juga enggan untuk memperpanjang kontrak striker yang menjadi andalannya tersebut. Manajemen Arsenal tidak bergerak untuk melakukan negosiasi karena perintah langsung dari Mikel Arteta. The Gunners akan segera melepas striker asal Perancis itu dalam waktu dekat.

Januari nanti adalah kesempatan terakhir untuk The Gunners jika ingin menguangkan Alexandre Lacazette. Klub tersebut juga terbuka jika memang sang pemain menginginkan pergi secara gratis di akhir musim nanti. Mengingat banyaknya peminat dari Lacazette, kemungkinan Januari nanti dirinya sudah pindah ke klub baru.

Kehilangan striker yang menjadi andalan klub membuat Arsenal harus segera mencari pengganti agar kekuatan klub tidak goyah. Kabarnya klub tersebut mengincar Karim Adeyemi yang merupakan pemain FC Salzburg. Striker muda tersebut memiliki potensi sebagai striker hebat dengan ketajamannya dalam mencetak gol.

Mendapatkan Karim adeyemi bukanlah hal mudah untuk Arsenal. Pemain berusia 19 tahun tersebut adalah pemain incaran Liverpool, Barcelona dan masih banyak lainnya. The Gunners harus siap bersaing dengan klub-klub tersebut untuk mendapatkan jasa Karim Adeyemi.

AC Milan dan Juventus Tertarik

Memasuki usia 30 tahun, Alexandre Lacazette masih diminati oleh Juventus serta AC Milan. Dua klub Raksasa Italia tersebut sangat gencar untuk mengincar jasa Lacazette. Tidak ketinggalan Inter Milan dan Barcelona juga ikut merapat dalam persaingan mendapatkan jasa striker berusia 30 tahun itu.

AC Milan kabarnya tertarik untuk mendatangkan Alexandre Lacazette ke San Siro dalam waktu dekat. Klub tersebut memang tengah mengumpulkan banyak striker hebat meskipun jumlah strikernya sudah sangat banyak. Kemungkinan I Rossoneri akan menjadikan AC Milan sebagai ganti Zlatan Ibrahimovic yang mulai menua.

Juventus sendiri memang tengah mencari striker baru dan membidik striker milik Arsenal tersebut. Klub tersebut memang belum menemukan striker yang pas sebagai pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang musim panas lalu. Januari nanti adalah kesempatan baik untuk Bianconeri agar bisa mendapatkan striker incarannya tersebut.

AC Milan dan Juventus akan mendapatkan beberapa keuntungan jika berhasil mendatangkan Alexandre Lacazette nantinya. Kedua klub tersebut berpotensi mendapatkan striker hebat secara gratis atau dengan harga diskon jika merekrut bulan Januari nanti. Adanya kebijakan dari Growth Decree membuat kedua klub tersebut berhemat 50% untuk biaya pajak.

Diincar banyak klub membuat publik bertanya-tanya klub mana yang nantinya akan menjadi tujuan Lacazette selanjutnya. Kabarnya, pemain berusia 30 tahun tersebut lebih tertarik ke Liga Spanyol dibandingkan ke Liga Italia. Atletico Madrid adalah klub yang ingin dituju oleh Alexandre Lacazette selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here