AC Milan Berniat Rekrut Darwin Nunez

0
56

Debatbola.com – AC Milan tak henti-hentinya mengumumkan deretan pemain yang akan direkrut oleh klub tersebut pada bursa transfer nantinya. Deretan para pemain tersebut akan digunakan untuk memperkuat klub sekaligus meremajakan skuad. Pilihan I Rossoneri kali ini jatuh pada salah satu pemain SL Benfica yang merupakan klub asal Portugal.

Darwin Nunez adalah sosok pemain yang memiliki posisi murni sebagai second striker dibandingkan goal getter. Penampilannya yang begitu epik tersebut mampu menarik minat banyak klub salah satunya AC Milan. I Rossoneri bahkan siap bersaing dengan klub lain demi bisa memboyong Darwin Nunez ke San Siro.

Second Striker Berbakat

Darwin Nunez adalah mesin pencetak gol muda yang kini bermain untuk klub asal Portugal, SL Benfica. Pemain berusia 22 tahun tersebut memulai karir seniornya di klub-klub lokal negaranya kemudian hijrah ke Eropa. Bakatnya yang luar biasa membuat Nunez mampu menembus skuad utama Benfica di usianya yang baru 7 tahun.

Musim ini, Darwin Nunez sudah berhasil mencetak 20 gol dari 51 pertandingan yang diikutinya bersama Benfica. Darwin Nunez bahkan berhasil mencetak brace saat klubnya bertandingan melawan Barcelona beberapa waktu lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut sudah menjadi mesin pencetak gol yang diandalkan oleh klub asal Portugal tersebut. 

Darwin Nunez adalah striker yang memiliki kemampuan untuk menahan bola dan melakukan dribbling dari area wide. Melihat dari penampilan Nunez di musim sebelumnya, pemain asal Uruguay tersebut lebih mirip winger dibandingkan goal getter. Meskipun begitu, ketajaman gol dari Nunez sudah tidak perlu diragukan kembali.

Darwin Nunez kini masuk dalam daftar teratas pemain dengan tingkat expected goal contribution dan menempati posisi tertinggi. Expected goal contribution tersebut yang menentukan besarnya peluang bola masuk ke gawang lawan. Pemain asal Uruguay tersebut memiliki insting gol yang sangat tajam dengan persentase terjadinya gol yang cukup tinggi.

AC Milan Tertarik

AC Milan kini sedang membutuhkan striker baru untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud yang usianya sudah tidak muda lagi. Peremajaan skuad perlu dilakukan klub tersebut untuk dijadikan pemain jangka panjang klub. Klub tersebut tertarik untuk merekrut Darwin Nunez karena pemain asal Uruguay tersebut memenuhi kriteria dari I Rossoneri. 

I Rossoneri sedang menjalankan proyek guna mempersiapkan pemain hebat masa depan klub. AC Milan sedang mencari pemain muda berbakat di seluruh dunia yang bersedia bergabung untuk dididik menjadi pemain hebat di masa depan. Darwin Nunez adalah pemain yang sangat memenuhi kriteria sehingga AC Milan tertarik padanya.

Darwin Nunez sendiri kabarnya masih ingin setia di Benfica dan menghormati sisa kontraknya dengan klub tersebut. Sang agen mengatakan jika kesempatan untuk merekrut Darwin Nunez mungkin masih beberapa waktu lagi. AC Milan bisa saja memboyongnya pada bulan Januari jika berhasil membujuk Darwin Nunez beserta Benfica.

Siap Bersaing

Keinginan AC Milan untuk merekrut Darwin Nunez kemungkinan tidak akan mudah. Pemain tersebut sudah mengikrarkan dirinya untuk setia pada Benfica dan tidak akan pindah dalam waktu dekat. I Rossoneri juga masih harus bersaing dengan klub lain yang sama-sama menginginkan jasa Darwin Nunez.

Atletico Madrid kini siap bersaing dengan AC Milan demi mendapatkan jasa Darwin Nunez dalam waktu dekat. Klub tersebut tengah mencari suksesor ditengah usia Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi. Darwin Nunez dianggap sebagai opsi yang tepat untuk mengisi posisi striker utama Atletico Madrid.

Klub yang menjadi pesaing AC Milan dalam mendapatkan Darwin Nunez bukan hanya Atletico Madrid saja. Real Madrid, Manchester City dan Juventus dikabarkan juga tertarik mendatangkan Darwin Nunez. Rival sekota AC Milan, Inter Milan juga dikabarkan tengah gencar mengincar pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here