AC Milan Beri Marcelo Tawaran Kontrak Bermain

0
26

Debatbola.com – Meski tidak lagi muda, AC Milan kabarnya masih tertarik untuk memainkan eks bek milik Real Madrid, Marcelo. Keinginan ini tampaknya cukup serius karena pihak AC Milan sudah menawarkan kontrak bermain.

Berpisah dengan Real Madrid
Musim panas 2022 ini menjadi momen menyedihkan untuk Marcelo dan Real Madrid. Sebab kisah yang terjalin antara keduanya harus berakhir. Marcelo tercatat sudah 15 tahun bermain untuk Real Madrid. Namun kontraknya akan habis di akhir bulan Juni 2022 ini.

Meski ada kans untuk kembali menjalin kontrak baru, namun Marcelo memilih untuk berpisah. Kini bek asal Brasil ini pergi dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer. Ini artinya jika ada klub yang mau memakai jasanya, mereka bisa mendatangkan sang pemain secara gratis.

Selama berkarir bersama Real Madrid, Marcelo tidak hanya piawai mengawal lini bertahan. Namun bek yang terkenal dengan permainan eksplosifnya ini juga mampu menciptakan gol. Bek berusia 34 tahun ini sudah menghasilkan sebanyak 37 gol serta 103 assist selama 544 penampilan di semua kompetisi.

Berkat catatan yang ditorehkan sang pemain di atas, wajar jika banyak klub yang masih tertarik memakai jasanya. Salah satu klub yang tertarik mendatangkan Marcelo adalah AC Milan. Juara Liga Italia musim 2021/2022 kemarin ini dikabarkan telah mengambil langkah yang serius.

AC Milan Tawarkan Kontrak Bermain
Saat ini Marcelo sudah menginjak usia 34 tahun dimana biasanya seorang pemain sudah memutuskan untuk gantung sepatu. Akan tetapi bek kiri ini merasa jika dirinya masih mampu bersaing di level tertinggi. Oleh karena itu, Marcelo masih belum mengambil keputusan untuk mundur dari sepak bola profesional.

Selama musim kompetisi 2021/2022 kemarin, Marcelo memang jarang dimainkan. Pemain asal Brasil ini ternyata sempat beberapa kali mengalami cedera otot. Ketika sudah dalam kondisi prima, Marcelo ternyata kalah bersaing dengan Ferland Mendy di posisi bek kiri Real Madrid.

Meski demikian, saat ini Marcelo tidak sepi peminat. Menurut laporan dari AS, AC Milan baru-baru ini tertarik untuk mendatangkan sang pemain ke San Siro. Manajemen I Rossoneri diketahui cukup serius dengan Marcelo dan menawarkan kontrak bermain senilai 3 juta Euro bersih setiap musimnya.

Akan tetapi keinginan AC Milan tampaknya bertepuk sebelah tangan. Sebab Marcelo ternyata menolak tawaran tersebut. Tawaran gaji yang diberikan ternyata hanya separuh dari gaji yang dia dapat di Real Madrid. Untuk itu AC Milan berusaha kembali merayu sang pemain dengan menaikkan tawaran.

Tim Pesaing Lainnya
Untuk saat ini AC Milan sepertinya bukan menjadi tim satu-satunya yang mengincar jasa Marcelo. Manajemen I Rossoneri ternyata harus menempuh jalan terjal untuk bisa memenangkan tanda tangan dari bek veteran asal Brasil itu dan bersaing dengan peminat lainnya.

Dari Liga Prancis, Lille ternyata juga tertarik untuk memakai jasa Marcelo. Bek berusia 34 tahun ini akan menjadi tambahan yang bagus di dalam pasukan Peter Bosz untuk musim depan. Untuk itu manajemen Lille juga tengah berusaha untuk mengontraknya.

Selain dua klub di atas, tetangga Real Madrid ternyata juga tertarik mendapatkan jasa Marcelo. Klub tersebut adalah Real Valladolid yang saat ini dipimpin oleh Ronaldo. Setelah berhasil promosi ke kasta utama, Ronaldo berencana mendatangkan rekan kompatriotnya tersebut.

Tidak hanya mengincar Marcelo, Ronaldo Nazario berencana juga mendatangkan Dani Alves yang juga berstatus bebas transfer setelah kontrak bermain dengan Barcelona habis. Dani Alves dan Marcelo akan menjadi benteng kokoh untuk Real Valladolid di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here