Prediksi Tottenham vs Middlesbrough 15 Januari 2020

Debatbola.comTottenham Hotspur kembali harus bersiap menjalani babak lanjutan di ajang FA Cup menghadapi Middlesbrough. Kegagalan memetik kemenangan di pertemuan sebelumnya, membuat kedua kubu harus menjalan laga replays.

Pada pertemuan nanti Tottenham Hotspur mendapat giliran bertindak sebagai tuan rumah. Tentunya dengan menghelat di Tottenham Hotspur Stadium, The Lily Whites bisa kembali bangkit dari tren buruk yang menghampirinya, terlebih di musim ini Tottenham terseok – seok di Liga Inggris.

Meski berbeda kasta, Middlesbrough setidaknya memiliki bekal pengalaman yang cukup baik karena sepat beberapa kal singgah di kasta tertinggi. Meski begitu saat ini Middlesbrough tampaknya masih dalam situasi sulit di ajang Divisi Championship karena terpaku di papan bawah.

Keadaan tersebut, jelas bisa mempengaruhi tingkat fokus bermain di ajang FA Cup. Apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim papan atas di EPL, hal ini jelas menjadi ancaman serius. Dengan perbedaan kualitas yang cukup mencolok, setidaknya Tottenham Hotspur bisa tampil dominan pada laga nanti.

Prediksi Tottenham vs Middlesbrough 15 Januari 2020

  • Perbandingan Performa Dari Kedua Kubu

Mengingat kedua kubu saat ini berada di divisi yang berbeda, dimana Tottenham Hotspur ada di EPL, sementara Middlesbrough ada di Divisi Championship. Tentunya dalam segi level permainan kubu Tottenham Hotspur sedikit lebih unggul.

Namun jika membandingkan performa di antara keduanya, tampaknya keduanya alami nasib yang sakit berbeda pada sederet laga terakhirnya. Tottenham Hotspur sendiri dipaksa menyerah saat bertemu Liverpool di Liga Igris, kekalahan tersbut sekaligus memperpanjang catatan buruk Tottenham yang belum menang di 4 laga terakhir.

Sementara itu kubu Middlesbrough mampu mempertahankan kestabilan permainan di Divisi Championship. Bahkan di 5 laga sebelumnya Middlesbrough belum tersentuh oleh kekalahan, dan sempat mencatatkan kemenangan beruntun di ajang Divisi Championship.

Dengan membandingkan performa dari kedua  kubu, tentunya menjadi gambaran yang cukup jelas jika pada laga nanti Middlesbrough bakalan mampu memberikan perlawanan merepotkan. Dan hasil imbang pada pertemuan sebelumnya jadi bukti jika Middlesbrough tidak boleh diremehkan.

Prediksi Tottenham vs Middlesbrough 15 Januari 2020

  • Kemungkinan Hasil Akhir Pada laga Nanti

Berbagai kemungkinan besar yang bisa terjadi pada pertemuan nanti, tentunya mengacu pada berbagai hal. Bak itu pada performa, catatan pertemuan dan juga produktivitas gol. dalam hal ini tentu kubu Tottenham Hotspur memiliki keunggulan, terlebih lagi ada banyak pemain Tottenham Hotspur yang berpengalaman.

Kemungkinan masih absennya Harry Kane sendiri, bisa diatasi dengan adanya stok pemain yang juga memiliki kapasitas yang sama. situs resmi judi bola terpercaya memperkirakan salah satu diantaranya adalah dengan melakukan rotasi pemain dan memainkan Lucas Moura seperti pada pertemuan sebelumnya.

Mengingat laga nanti dihelat di markas Tottenham Hotspur, keadaan ini jelas bisa menunjang sebuah tim yang terpukul untuk bangkit dan memperbaiki performanya. Dengan kedalaman pemain yang ada, menjadi sangat logis jika pada pertemuan nanti Tottenham bakalan mampu menang dengan skor yang terjadi ada di kisaran 1-0 ataupun 2-0.

Perkiraan Susunan Tottenham vs Middlesbrough :

(Tottenham) : Gazzaniga; Vertonghen, Alderweireld, Aurier, Eriksen, Moura, Alli, Dier, Winks, Sessegnon, Son Heung-Min.

Manager : José Mourinho.

(Middlesbrough) : Tomás; Coulson, spence, howson, clayton, Mcnair, saville, roberts, fry, tavernier, fletcher.

Manager : jonathan Woodgate.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Tottenham vs Middlesbrough
05/01/20 FAC Middlesbrough 1-1 Tottenham
05/02/17 PRL Tottenham 1-0 Middlesbrough
24/09/16 PRL Middlesbrough 1-2 Tottenham
05/03/09 PRL Tottenham 4-0 Middlesbrough
16/08/08 PRL Liverpool 2-1 Middlesbrough
  • 5 Laga Terakhir Tottenham
12/01/20 PRL Tottenham 0-1 Liverpool
05/01/20 FAC Middlesbrough 1-1 Tottenham
01/01/20 PRL Southampton 1-0 Tottenham
29/12/19 PRL Norwich City 2-2 Tottenham
26/12/19 PRL Tottenham 2-1 Brighton
  • 5 Laga Terakhir Middlesbrough
11/01/20 CHA Middlesbrough 2-2 Derby County
05/01/20 FAC Middlesbrough 1-1 Tottenham Hotspur
01/01/20 CHA Preston North End 0-2 Middlesbrough
29/12/19 CHA West Bromwich 0-2 Middlesbrough
26/12/19 CHA Middlesbrough 1-0 Huddersfield Town

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here